Bitcoin to the Moon! Pesawat Luar Angkasa Ini Membawa Dompet BTC Fisik dalam Misi

author:

Bitcoin to the Moon! Pesawat Luar Angkasa Ini Membawa Dompet BTC Fisik dalam Misi

Bayangkan jika Bitcoin, mata uang virtual yang telah mengubah dunia keuangan, kini berada di luar atmosfer bumi. Fantasi tersebut telah menjadi realitas dengan peluncuran dompet Bitcoin fisik ke bulan.

Dilansir dari Cointelegraph, platform pertukaran turunan crypto BitMEX mengatur perjalanan Bitcoin fisik ini untuk mendarat di bulan. BitMEX telah mengumumkan perjalanan BTC ke luar angkasa pada tanggal 18 Mei 2023, menyoroti bahwa BTC fisik juga merupakan dompet crypto yang berisi setidaknya satu BTC.

Ekspedisi Ikonik Bitcoin Menuju Bulan

bitcoin to the moon
Sumber: X

Ekspedisi ini bukanlah sekadar perjalanan rutin ke angkasa, melainkan sebuah momen monumental dalam sejarah penjelajahan antariksa. Dompet Bitcoin fisik ini diluncurkan dari Cape Canaveral Space Force Station dan dijadwalkan untuk mendarat di permukaan bulan pada pertengahan bulan Februari.

Misi ini tidak hanya mengangkut Bitcoin, tetapi juga menandai pendaratan pertama yang dilakukan oleh Amerika Serikat di bulan sejak misi Apollo di tahun 1969. Dompet crypto ini dilengkapi dengan alamat publik yang dapat diakses oleh siapa saja, memungkinkan orang-orang untuk mengirimkan Bitcoin ke alamat tersebut dan melacak penebusannya di masa yang akan datang.

Baca juga: Prediksi dari Mantan CEO BitMEX: “Bitcoin Akan Alami Koreksi Drastis!”

Lebih lanjut, alamat ini tidak hanya menegaskan hak milik tetapi juga menjadi simbol dari potensi sistem keuangan di luar angkasa. Stephan Lutz, CEO BitMEX, mengungkapkan bahwa ini merupakan langkah pertama dalam membangun sistem moneter untuk ekonomi antariksa.

Bitcoin Genesis dan Harapan untuk Masa Depan

pasar bitcoin ordinals cetak rekor
Generated by AI

Tidak hanya membawa dompet Bitcoin, misi ini juga mengirimkan Bitcoin Genesis Plate, yang berisi salinan dari blok genesis Bitcoin, yaitu blok pertama yang ditambang lebih dari satu dekade lalu. Ini merupakan pengakuan atas awal mula Bitcoin dan pencapaian teknologi blockchain.

Piringan tersebut menjadi lambang dari harapan komunitas Bitcoin untuk mengembangkan sistem moneter yang dapat beroperasi di luar planet kita. Pendaratan ini bukan hanya pencapaian teknologi, tetapi juga pernyataan tentang visi keuangan masa depan.

Dengan mengirimkan Bitcoin ke bulan, BitMEX dan para mitranya menunjukkan keyakinan bahwa mata uang crypto akan memainkan peran penting dalam ekonomi antariksa. Ini merupakan ajakan bagi komunitas crypto dan generasi yang akan datang untuk berpartisipasi dalam aset finansial ini, baik di bumi maupun di luar angkasa.

Melalui misi ini, Bitcoin tidak hanya meroket dalam pasar crypto, tetapi juga secara harfiah menuju ke bulan. Ini merupakan langkah maju yang signifikan bagi komunitas crypto dan bagi mereka yang bermimpi tentang ekonomi yang tidak terbatas oleh gravitasi bumi.

Kita semua menunggu dengan penuh antisipasi untuk melihat kapan dompet Bitcoin ini akan ditebus, menandai babak baru dalam sejarah keuangan dan penjelajahan antariksa.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: