Guncang Pasar Crypto, Bitcoin Depot Meluncur di Nasdaq Mulai 3 Juli 2023!

Guncang Pasar Crypto, Bitcoin Depot Meluncur di Nasdaq Mulai 3 Juli 2023!

Membuka pintu baru bagi adopsi crypto secara global, Bitcoin Depot, perusahaan ATM Crypto terkemuka, akan melantai di bursa Nasdaq. Langkah strategis ini akan diumumkan pada 3 Juli 2023, menandai tonggak penting bagi perkembangan crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitcoin Depot Melangkah ke Nasdaq

bitcoin depot dan nasdaq
Sumber: Akun Twitter SPAC Track

Menyadari peluang yang ditawarkan oleh pasar kripto yang sedang berkembang, Bitcoin Depot membuat keputusan strategis untuk melantai di bursa Nasdaq. Pengumuman ini mencerminkan pertumbuhan yang signifikan dari perusahaan dan harapan positif untuk masa depan.

Dengan menjadi perusahaan ATM Crypto pertama yang melantai di Nasdaq, Bitcoin Depot memastikan posisinya sebagai pemimpin industri.

Kesepakatan tersebut, yang pertama kali dilaporkan pada Agustus 2022, menelan biaya $885 juta dan diharapkan dapat memungkinkan investor eksposur Bitcoin Depot di Nasdaq mulai 3 Juli 2023.

Baca Juga: Bitcoin Bersiap untuk Kenaikan Besar, Sebut Pendiri Glassnode, Siap Borong?

Mendorong Adopsi Crypto Secara Global

Langkah Bitcoin Depot untuk melantai di Nasdaq akan membantu mendorong adopsi crypto secara global. Dengan menampilkan perusahaan crypto di bursa saham paling prestisius di dunia, ini akan memberikan legitimasi lebih lanjut terhadap crypto dan menunjukkan potensinya yang luar biasa kepada investor tradisional.

Selain itu, dengan melibatkan lebih banyak investor, Bitcoin Depot akan dapat meningkatkan penetrasi pasar dan memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam industri crypto.

Menurut pendiri dan CEO Bitcoin Depot, Brandon Mintz, kesepakatan merger ini bertujuan untuk mendukung berbagai peluang pertumbuhan dan mempromosikan adopsi Bitcoin (BTC) di Amerika Utara. Investor akan dapat menemukan saham Bitcoin Depot di bawah simbol ticker BTM dan BTMWW untuk saham biasa dan waran publik.

Baca Juga: Ubah ATM Bitcoin Jadi Perangkat Lunak, Ini yang Dilakukan Bitcoin Depot!

Menyongsong Masa Depan yang Cerah

Didirikan pada tahun 2016, Bitcoin Depot adalah salah satu perusahaan ATM crypto terbesar di Amerika Utara, dengan lebih dari 9.130 lokasi, menurut situs webnya.

Kehadiran Bitcoin Depot di Nasdaq merupakan pertanda baik bagi masa depan crypto. Ini menunjukkan bahwa industri ini telah mencapai tingkat penerimaan dan legitimasi yang baru, yang menandakan potensi pertumbuhan yang signifikan ke depannya. Melalui langkah ini, Bitcoin Depot memperlihatkan visi yang jelas tentang masa depan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: