Bitcoin & Crypto Lainnya Bertahan Saat Binance Membayar Denda $4B, Ini Analisisnya!

Bitcoin & Crypto Lainnya Bertahan Saat Binance Membayar Denda $4B, Ini Analisisnya!

Dalam dunia yang semakin digital, mata uang crypto seperti Bitcoin, UNI (Uniswap), IMX (Immutable X), VET (VeChain), dan ALGO (Algorand) sedang berjuang untuk menembus hambatan harga tertentu. Sementara itu, Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia, setuju untuk membayar denda sebesar $4 miliar untuk menyelesaikan kasus kriminal di AS.

Bitcoin dan Crypto Lainnya Menghadapi Hambatan

Bitcoin dan Crypto Lainnya Menghadapi Hambatan
Coin360

Bitcoin sedang berjuang untuk menembus hambatan di $38.000. Meski demikian, para pedagang tampaknya tidak terburu-buru untuk menutup posisi mereka, menunjukkan ekspektasi bahwa tren naik akan berlanjut.

Jika Bitcoin berhasil menembus $38.000 dan menjadikannya sebagai dukungan, ada kemungkinan harga bisa melonjak hingga $48.000. Sementara itu, mata uang crypto lainnya seperti UNI, IMX, VET, dan ALGO juga berusaha untuk mendorong lebih tinggi.

Baca Juga: Paradigm Kecam Strategi Pemasaran Blast, Menganggap Meremehkan Kerja Tim Serius!

UNI, misalnya, mengalami penurunan tajam pada 21 November, tetapi pembelian agresif oleh para pedagang mendorong harga kembali naik. IMX, di sisi lain, telah berhasil mempertahankan level breakout di $1,30, menunjukkan bahwa para pedagang bullish memiliki keunggulan.

Binance Membayar Denda $4B

Di sisi lain, Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia, setuju untuk membayar denda sebesar $4 miliar untuk menyelesaikan kasus kriminal di AS. Keputusan ini memungkinkan Binance untuk melanjutkan operasinya dengan citra yang lebih bersih. Meski demikian, CEO Binance, Changpeng ‘CZ’ Zhao, memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya.

Paragraf Penutup

Meski menghadapi berbagai tantangan, baik dari segi hambatan harga maupun isu hukum, dunia crypto terus berkembang dan menunjukkan potensi yang besar. Bagi kamu yang tertarik untuk berinvestasi, penting untuk melakukan penelitian yang mendalam dan memahami risiko yang terlibat.

Baca Juga: Tether (USDT) Kuasai Pasar Stablecoin dengan 72% Dominasi, Pecahkan Rekor Baru!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi