Scarammuci Memprediksi Harga Bitcoin akan Tembus $170.000!

author:

Scarammuci Memprediksi Harga Bitcoin akan Tembus $170.000!

Jakarta, Pintu News – Dalam wawancara terbaru yang mengejutkan dunia keuangan, Anthony Scaramucci, pendiri SkyBridge Capital dan mantan Direktur Komunikasi Gedung Putih, membagikan pandangannya yang sangat optimis tentang masa depan Bitcoin.

Scaramucci memprediksi bahwa dalam 18 bulan setelah siklus halving berikutnya, harga Bitcoin bisa melonjak hingga $170.000, sebuah angka yang membuat banyak pengamat pasar tercengang.

Analisis Pasar dan ETF Bitcoin

Scaramucci menyoroti keberhasilan luar biasa dari ETF Bitcoin, yang berhasil mengumpulkan sekitar $10 miliar dalam aliran dana hanya dalam waktu tiga bulan. Ini bahkan melampaui pencapaian Gold ETFs selama setahun penuh.

Baca juga: BlackRock Gandeng Raksasa Wall Street untuk ETF Bitcoin

Meskipun Bitcoin dikenal dengan volatilitasnya, aset digital ini telah mengungguli aset tradisional seperti USD, yang telah mengalami penurunan nilai sebesar 22% sejak Januari 2020.

Menurut Scaramucci, Bitcoin bukan hanya sebagai lindung nilai jangka pendek terhadap inflasi, tetapi juga sebagai aset jangka panjang yang berharga.

Dia percaya bahwa potensi Bitcoin sebagai aset teknis bisa menyaingi setengah dari valuasi pasar emas, dengan target harga yang mungkin mencapai $170.000 di akhir siklus ini.

Siklus Harga Bitcoin dan Prediksi Masa Depan

investor crypto bitcoin
Generated by AI

Scaramucci menjelaskan bahwa harga Bitcoin bergerak dalam siklus, dengan mengalami pasang surut. Biasanya, harga Bitcoin akan berlipat ganda dalam waktu 18 bulan setelah halving.

Bahkan dengan estimasi yang konservatif, Scaramucci masih melihat kemungkinan Bitcoin mencapai $170.000 dalam siklus ini.

Pendiri SkyBridge Capital ini tidak hanya fokus pada potensi keuntungan jangka panjang dari Bitcoin, tetapi juga pada kemampuannya untuk bertahan dan berkembang meskipun menghadapi tantangan pasar yang signifikan.

Baca juga: Pasar Futures Bitcoin Beri Sinyal: Saatnya Belanja Bitcoin?

Optimisme Scaramucci didasarkan pada analisis teknis dan tren historis Bitcoin, yang menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan pasca-halving.

Refleksi dan Harapan untuk Masa Depan

Scaramucci juga memberikan komentar tentang masalah hukum yang dihadapi oleh Sam Bankman-Fried, menyatakan empati terhadap situasinya dan menganggap hukuman 25 tahun sebagai sesuatu yang ringan.

Dia mengakui dampak insiden tersebut terhadap bisnis dan reputasinya, namun tetap optimis bahwa orang-orang akan dapat memulihkan kerugian mereka, terutama dengan meningkatnya nilai Bitcoin.

Meskipun menghadapi tantangan, Scaramucci tetap berharap dan optimis terhadap masa depan. Dia percaya bahwa dengan meningkatnya nilai Bitcoin, akan ada lebih banyak peluang untuk pemulihan dan pertumbuhan di masa yang akan datang.

Dalam dunia crypto yang penuh ketidakpastian, prediksi Scaramucci menawarkan pandangan yang segar dan optimis. Dengan keyakinannya pada potensi Bitcoin, banyak yang menantikan untuk melihat apakah prediksinya akan menjadi kenyataan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: News BTC