Menyusul Putusan Ripple, Exchange Crypto Ini Tambahkan Opsi XRP ke Platformnya!

Menyusul Putusan Ripple, Exchange Crypto Ini Tambahkan Opsi XRP ke Platformnya!

Dalam perkembangan terbaru untuk ekosistem XRP, exchange crypto BIT telah menambahkan opsi XRP ke platform perdagangannya. Penambahan ini datang sebagai respons terhadap putusan Ripple yang signifikan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

BIT Memperluas Layanan dengan Opsi XRP

bit perluas layanan dengan ripple
Sumber: Akun Twitter Wu Blockchain

BIT, bursa profesional yang fokus pada perdagangan opsi, telah mengumumkan penambahan opsi XRP ke platformnya. Dengan peluncuran ini, XRP menjadi cryptocurrency keenam yang tersedia untuk perdagangan opsi di BIT.

Sejak diluncurkan pada 2020, BIT telah menawarkan berbagai layanan termasuk kontrak berkelanjutan, kontrak berjangka, dan produk opsi untuk BTC, ETH, ADA, TON, dan LADYS.

Baca Juga: Kemenangan Besar Ripple Atas SEC: Apa Dampaknya Bagi Token Crypto Lainnya?

Memanfaatkan Momentum Putusan Ripple

Dilansir dari U Today, mengutip putusan penting pada 13 Juli yang menegaskan bahwa XRP yang diperdagangkan di bursa tidak dianggap sebagai sekuritas, BIT menyatakan antusiasmenya terhadap tonggak sejarah ini untuk Ripple.

Bursa ini menekankan bahwa putusan tersebut telah memicu peningkatan minat dan antusiasme di pasar XRP. Sebagai respons, BIT memperkenalkan perdagangan opsi XRP di platformnya, menunjukkan permintaan yang meningkat untuk XRP di kalangan pedagang crypto.

Baca Juga: Republik Palau dan Ripple Labs Menambang Palau Stablecoin (PSC) Pertama

Aktivitas Whale dan Volatilitas Harga XRP

Setelah gugatan SEC yang gagal dan putusan berikutnya oleh Hakim Torres yang mengklasifikasikan XRP sebagai non-sekuritas, aset crypto ini awalnya mengalami lonjakan harga. Namun, setelah melewati $0,83, harga jatuh kembali di bawah $0,59 di tengah volatilitas pasar.

Firma analitik on-chain, Santiment, menyoroti pergerakan harga ini dalam laporannya, mencatat bahwa aktivitas whale telah mulai meningkat lagi. Aktivitas baru ini berpotensi menandakan akumulasi yang telah lama ditunggu-tunggu.

Dengan penambahan XRP ke bursa BIT dan aktivitas whale yang kembali muncul, komunitas crypto dengan penuh semangat menantikan perkembangan lebih lanjut di pasar XRP, yang terus menarik perhatian dan minat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: