XRP Mendominasi! Lihat Bisnis-bisnis yang Kini Menerima XRP Sebagai Pembayaran!

XRP Mendominasi! Lihat Bisnis-bisnis yang Kini Menerima XRP Sebagai Pembayaran!

Dengan meningkatnya adopsi XRP, semakin banyak bisnis yang kini menerima pembayaran langsung melalui XRP, menandakan pertumbuhan utilitas dan penerimaannya.

XRP, salah satu mata uang crypto utama, kini semakin mendapatkan tempat di hati para trader.

Menurut penyedia pembayaran crypto, BitPay, semakin banyak trader yang menerima pembayaran langsung melalui XRP, menunjukkan pertumbuhan adopsi yang signifikan.

Adopsi XRP Meningkat

Dalam sebuah tweet terbaru, BitPay mengungkapkan bahwa jumlah trader yang menerima pembayaran langsung XRP terus bertambah.

Baca Juga: Prediksi Harga Ripple (XRP) 2023: Harga Ripple Berpotensi Meroket 181%?!

Saat ini, ada 30 trader yang mendukung pembayaran langsung XRP, termasuk nama-nama besar seperti AMC theaters, Newegg, Prepaid Gamer Online yang berbasis di Afrika Selatan, Ace Jewelers, maskapai penerbangan yang berpusat di Latvia, AirBaltic, takeaway.com, dan beberapa lainnya.

Dukungan BitPay untuk XRP

BitPay sebelumnya telah mengumumkan dukungan global untuk XRP, memungkinkan pengguna BitPay di seluruh dunia untuk membeli, menyimpan, menukar, dan menghabiskan XRP di semua solusi yang mereka tawarkan.

XRP Setelah Putusan Pengadilan

harga xrp hari ini
Unsplash

XRP menjadi salah satu topik hangat di dunia crypto setelah putusan penting dari hakim pada 13 Juli.

Dalam putusannya, pengadilan membedakan antara token itu sendiri dan bagaimana cara penjualannya, menyatakan bahwa XRP, dengan sendirinya, bukanlah kontrak investasi.

Keputusan ini menjadi kemenangan pertama industri crypto melawan SEC dan menjadi preseden untuk aset crypto lainnya di Amerika Serikat.

Setelah putusan tersebut, banyak platform yang menambahkan XRP ke platform mereka, mempercepat penerimaannya sebagai metode pembayaran yang disukai oleh lebih banyak bisnis.

CoinFlip dan BIT Menambahkan XRP

CoinFlip, sebuah perusahaan fintech, mengumumkan penambahan XRP ke platform-nya pada bulan Juli. Hal ini penting karena CoinFlip memiliki jaringan ATM crypto terbesar di dunia berdasarkan volume transaksi.

Sementara itu, BIT, sebuah bursa crypto profesional yang berurusan dengan perdagangan opsi, juga telah mengumumkan penambahan opsi XRP ke platform-nya.

Dengan semakin banyaknya bisnis yang menerima XRP sebagai metode pembayaran, ini menunjukkan potensi besar mata uang crypto ini di masa depan.

Baca Juga: NFTrade Gandeng XRP Ledger Demi Pasar NFT Multi-Rantai dengan Perlindungan Royalti

Bagi kamu yang berinvestasi atau tertarik dengan XRP, ini adalah waktu yang menarik untuk terus memantau perkembangannya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: