Inovasi AI Birdseye: Revolusi E-Commerce dengan Pendanaan $3 Juta!

Inovasi AI Birdseye: Revolusi E-Commerce dengan Pendanaan $3 Juta!

Dalam dunia e-commerce yang terus berkembang, Birdseye, sebuah perusahaan yang fokus pada AI untuk e-commerce, berhasil mengumpulkan dana sebesar $3 juta untuk membantu para pengecer meluncurkan kampanye yang “sangat personalisasi”. Pendanaan ini diumumkan oleh perusahaan yang berbasis di Toronto tersebut pada hari Rabu, dengan tujuan untuk memperkuat upaya perekrutan mereka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kekuatan Personalisasi

Birdseye tidak hanya tentang promosi atau kampanye pemasaran yang generik. Teknologi mereka memungkinkan para pengecer untuk melayani preferensi unik setiap pelanggan, menyajikan penawaran yang dibuat khusus yang resonansi secara positif.

Matt Bogoroch, CEO Birdseye, menekankan bahwa ini merupakan situasi menang-menang, di mana para pembeli menghargai penawaran yang dipersonalisasi dan para pengecer mendapatkan keuntungan dari peningkatan loyalitas dan keterlibatan.

Produk Birdseye didukung oleh algoritma AI yang dilatih dengan sejumlah besar data transaksi ritel untuk mencocokkan konsumen dengan produk yang kemungkinan besar mereka minati. AI ini juga memungkinkan para pengecer untuk mencocokkan inventaris berlebih dengan pelanggan yang paling mungkin membelinya, menghemat mereka dari harus menawarkan diskon generik atau memulai kampanye email massal.

Baca Juga: PROM: Teknologi Canggih untuk Meningkatkan Transparansi dan Efisiensi

Efisiensi dan Retensi Pelanggan

Selain meningkatkan efisiensi dalam pengeluaran iklan, Birdseye juga menyelesaikan masalah retensi pelanggan yang saat ini menjadi masalah bagi para pengecer.

Teknologi Birdseye membantu para pengecer mendeteksi kapan mereka akan kehilangan seorang pelanggan dan memungkinkan pengecer untuk secara proaktif merespons dengan penawaran harga dan produk yang dipersonalisasi untuk memenangkan kembali pelanggan tersebut.

Pendanaan ini datang pada saat sejumlah pengecer memanfaatkan AI untuk meningkatkan posisi mereka di ruang e-commerce. Misalnya, eBay baru-baru ini mengatakan bahwa investasi AI mereka telah meningkatkan bagaimana pelanggan mempersepsikan kemampuan pengiriman mereka.

Kesimpulan

Dengan pendanaan baru sebesar $3 juta, Birdseye siap untuk merevolusi e-commerce melalui personalisasi yang didukung AI. Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen tetapi juga menawarkan solusi bagi pengecer untuk meningkatkan retensi pelanggan dan efisiensi iklan. Dengan teknologi seperti Birdseye, masa depan e-commerce tampak lebih cerah dan lebih personal dari sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: