Binemon: Game Blockchain Play-to-Earn yang Tawarkan Berbagai Hadiah!

Binemon: Game Blockchain Play-to-Earn yang Tawarkan Berbagai Hadiah!

Binemon adalah sebuah game berbasis NFT dalam ekosistem blockchain, menawarkan peluang menarik bagi para pemainnya. Dengan konsep play-to-earn, Binemon memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk mendapatkan penghasilan sambil menikmati permainan. Kira-kira bagaimana potensi masa depan Binemon? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengenal Binemon

mengenal binemon
Sumber: TapTap

Binemon adalah sebuah permainan di blockchain yang memungkinkan pemainnya untuk memelihara dan bertarung dengan hewan virtual mereka demi mendapatkan hadiah. Pemain akan melewati berbagai level pertempuran yang unik untuk meraih hadiah.

Bagi mereka yang lebih menyukai pertarungan dengan pemain lain, mereka dapat merancang strategi melalui kreativitas mereka. Kemenangan dalam pertarungan memberikan pemain Ambrosia – mata uang utama Binemon – item Epic, dan peringkat PVP.

Pemain dengan peringkat lebih tinggi akan mendapatkan keuntungan dari manfaat eksklusif dari mitra dan sponsor Binemon.

Baca Juga: Elixir Games Luncurkan Judul Eksklusif untuk Platform Gaming Web3-nya!

Keunikan Binemon

Dilansir dari NFT Evening, sebuah perumahan dalam game memiliki peran penting dalam ekosistem Binemon. Setelah pemain memilih sebidang tanah di Bineland, mereka dapat membangun rumah mereka.

Rumah memberikan banyak pilihan kustomisasi di mana mereka dapat dihiasi dengan furnitur atau iklan komersial. Selain itu, pemain dapat menjual rumah dan ruang untuk pemain lain untuk beriklan sesuai keinginan mereka.

Baca Juga: Perhatian Gamers: Ini Dia 5 Game Blockchain yang Bisa Bikin Cuan Hingga 20x Lipat!

Perbandingan Binemon dan My DeFi Pet

Sebaliknya, My DeFi Pet tidak memiliki elemen perumahan, perang guild, kastil, dan lain-lain. Tim Binemon berupaya untuk menciptakan ekosistem yang lebih luas untuk menarik lebih banyak pemain.

Struktur tiga-token mereka membuat hal-hal sedikit rumit bagi pemula untuk memahami semuanya. Menggunakan satu mata uang di seluruh aspek game akan lebih mudah dipahami, terutama karena BIN hanya digunakan untuk tujuan tata kelola.

Dengan berbagai fitur unik dan potensi penghasilan, Binemon bisa jadi merupakan kesempatan berikutnya dalam dunia game blockchain. Namun, seperti halnya investasi lainnya, selalu penting untuk melakukan penelitian dan memahami sepenuhnya apa yang kamu masuki sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: