Binance.US Siap Gempur Pasar Crypto AS dengan Strategi Baru!

Binance.US Siap Gempur Pasar Crypto AS dengan Strategi Baru!

Binance.US, cabang Amerika dari pertukaran crypto terbesar di dunia, sedang mempersiapkan strategi baru untuk menggempur pasar crypto Amerika.

Dengan meluncurkan proses penambahan aset crypto baru dan layanan staking yang menjanjikan, Binance.US siap bersaing dengan Coinbase dan Gemini.

Transparansi Proses Penambahan Aset Crypto Baru

Binance.US baru-baru ini memperbarui cara mereka menambahkan aset crypto baru ke platform mereka.

Dengan memberikan pemberitahuan lebih awal kepada para trader ketika mereka sedang mempertimbangkan penambahan dukungan perdagangan untuk token baru, Binance.US berharap dapat memberikan transparansi tambahan dalam proses penambahan aset mereka.

Baca Juga: Pangsa Market Spot Binance Terus Merosot! Bagaimana Nasib Pasar Crypto?

Token pertama yang sedang dievaluasi dengan proses baru ini adalah token asli dari Sui Network (SUI), sebuah blockchain layer-1 yang baru saja diluncurkan.

Sui Network adalah pesaing Aptos (APT) dan menggunakan bahasa pemrograman yang sama, Move, yang awalnya dikembangkan untuk upaya Meta dalam membangun aset digital.

Layanan Staking dengan Imbal Hasil Tinggi

staking crypto apy tertinggi
Sumber: Coinjournal

Selain itu, Binance.US juga telah meluncurkan produk staking blockchain yang menjanjikan imbal hasil tinggi pada crypto yang di-stake. Layanan staking ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hingga 18% APY pada token tertentu.

CEO Binance.US, Brian Shroder, mengatakan bahwa rencananya adalah untuk mengalahkan APY staking dari Coinbase dan Gemini. Shroder juga menegaskan bahwa Binance.US sedang dalam kondisi baik untuk mengejar akuisisi di masa mendatang.

Paragraf Penutup

Dengan strategi baru ini, Binance.US berharap dapat menggempur pasar crypto Amerika dan menjadi pemimpin di industri ini.

Dengan transparansi proses penambahan aset dan layanan staking dengan imbal hasil tinggi, Binance.US siap memberikan pengalaman trading crypto yang lebih baik bagi para penggunanya.

Baca Juga: Prediksi Harga Binance Coin (BNB) 2023, 2025, 2030: Harga Binance Bisa Naik 2.247%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi