Berkolaborasi dengan Gulf Innova, Binance Luncurkan Pertukaran Aset Digital di Thailand

author:

Berkolaborasi dengan Gulf Innova, Binance Luncurkan Pertukaran Aset Digital di Thailand

Apakah kamu siap untuk revolusi crypto di Thailand? Binance, raksasa global pertukaran crypto, telah resmi meluncurkan Binance Thailand, yang siap bersaing dengan Bitkub, pemimpin pasar setempat.

Dengan integrasi perbankan lokal dan fokus pada pasangan trading baht Thailand, Binance TH menjanjikan inovasi dan kemudahan bagi pengguna crypto di Negeri Gajah Putih.

Ekspansi Binance di Thailand

binance th di thailand
Sumber: Binance

Binance tidak main-main dalam memperluas cakrawalanya. Setelah mendapatkan lampu hijau dari Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand, Binance TH kini membuka layanan untuk publik dengan pasangan trading baht Thailand.

CEO Binance, Richard Teng, menyatakan ambisi mereka untuk menjadi bagian dari digitalisasi ekonomi Thailand. Dengan kolaborasi bersama Gulf Innova, anak perusahaan Gulf Energy, Binance TH siap menghadirkan peluang baru bagi masyarakat Thailand dalam dunia crypto.

Binance TH telah mendapatkan lisensi dari Kementerian Keuangan Thailand pada Mei tahun lalu. Ini menandai langkah besar dalam visi mereka untuk memperkuat posisi Thailand dalam ekosistem crypto global.

Baca juga: Setelah Hentikan Perdagangan dengan Rubel Rusia, Binance Rencanakan Strategi Baru!

CEO Gulf Binance, Nirun Fuwattananukul, mengungkapkan kebanggaannya atas kerja keras tim dalam mempersiapkan platform yang kini siap digunakan oleh masyarakat umum.

Regulasi dan Persaingan Pasar

Meski Binance menghadapi tantangan regulasi di beberapa negara, mereka tetap optimis dengan peluncuran di Thailand. Binance.US, yang merupakan bagian dari Binance global, telah menyelesaikan perselisihan hukum dengan membayar denda sebesar $4,3 miliar.

Meski begitu, ini tidak menghentikan Binance untuk terus memimpin pasar crypto global. Di Thailand, Binance TH harus bersaing dengan Bitkub, yang menguasai sekitar 77% pangsa pasar.

Namun, dengan strategi yang kuat dan dukungan regulasi, Binance TH berpotensi mengubah peta persaingan pasar crypto di Thailand. Ini merupakan kesempatan bagi kamu untuk menjadi bagian dari perubahan besar dalam industri crypto di Asia Tenggara.

Secara keseluruhan, kehadiran Binance TH di Thailand bukan hanya sekedar peluncuran platform crypto baru, tetapi juga simbol dari evolusi dan adaptasi dalam ekosistem digital global.

Dengan dukungan penuh dari regulator lokal dan visi yang jelas, Binance TH siap mengambil peran penting dalam memajukan ekonomi digital di Thailand.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: