Binance Menggemparkan Dunia Gaming dengan Peluncuran Token Saga!

Binance Menggemparkan Dunia Gaming dengan Peluncuran Token Saga!

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan industri crypto dan gaming, Binance baru-baru ini mengumumkan peluncuran token Saga (SAGA) di platformnya, menandai era baru bagi para penggemar game dan investor crypto.

Peluncuran ini tidak hanya menandakan pertumbuhan jaringan Saga, tetapi juga membuka peluang baru bagi para penggemar crypto. Mari kita jelajahi lebih dalam bagaimana peluncuran token Saga ini mengubah lanskap gaming dan crypto!

Peluncuran Token Saga dan Program Launchpool

token saga binance launchpool
Sumber: Binance

Binance telah mengumumkan peluncuran token Saga di platformnya, dengan listing yang dijadwalkan pada 9 April. Untuk merayakan listing token Saga, Binance mengenalkan program Launchpool yang memungkinkan pengguna mendapatkan token dengan melakukan staking Binance Coin (BNB) atau stablecoin FDUSD. Sebagai hadiah, setengah dari pasokan peredaran awal token Saga akan didistribusikan di antara peserta Launchpool.

Pasokan peredaran awal token Saga ditetapkan sebanyak 90 juta token, yang merupakan 9% dari total pasokan. Ini berarti pengguna dapat memperoleh bagian signifikan dari token dengan berpartisipasi dalam program Launchpool. Sejak pengumuman program Launchpool, telah terjadi respons besar dari pengguna Binance, dengan sekitar $3,8 miliar telah di-stake oleh 109.000 pengguna BNB dan sekitar 82.000 pengguna FDUSD.

Baca Juga: Saga Origins, Langkah Baru Saga dalam Dunia Game Web3

Jaringan Saga: Platform Gaming Masa Depan

jaringan saga
Sumber: Akun X Binance

Jaringan Saga adalah blockchain layer-1 yang menawarkan arsitektur chainlets unik, memungkinkan peluncuran rantai lain dan menjadikannya platform yang menarik untuk proyek-proyek terkait game. Sekitar 80% proyek di testnet Saga terkait dengan game, menjadikan jaringan ini pusat bagi komunitas gaming.

Saga telah menyelenggarakan turnamen play-to-airdrop yang sukses dan berkolaborasi dengan game dari blockchain lain seperti Solana dan Avalanche. Ini menciptakan kegembiraan di komunitas gaming karena para gamer kini dapat memperoleh token sambil memainkan game favorit mereka. Airdrop Saga baru-baru ini merupakan kesuksesan besar, dengan lebih dari 200.000 dompet memenuhi syarat untuk token.

Baca Juga: Token Gaming Saga Meluncurkan Airdrop Spektakuler di Avalanche, Cosmos, dan Solana!

Token Gaming di Binance: Tren yang Berkembang

Launchpool Binance telah menjadi platform kunci untuk peluncuran beberapa token gaming sukses, termasuk PIXEL dan PORTAL pada tahun 2021. Respons luar biasa terhadap peluncuran ini menyoroti minat yang berkembang dalam proyek-proyek terkait game di dalam komunitas crypto.

Dengan listing token Saga yang akan datang di Binance, tidak diragukan lagi bahwa ini akan menarik perhatian signifikan dari investor dan gamer. Peluncuran mainnet Saga menandai tonggak penting bagi jaringan, dan akan menarik untuk melihat bagaimana jaringan ini terus berkembang di masa depan.

Kesimpulan

Peluncuran token Saga oleh Binance menandai babak baru dalam industri gaming dan crypto, dengan potensi besar untuk mengubah cara para gamer berinteraksi dengan ekosistem crypto. Dengan fokus pada inovasi dan kolaborasi, Binance dan Saga Network membuka jalan bagi masa depan gaming yang terintegrasi dengan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: