Binance Luncurkan Renzo Crypto (REZ), Protokol Liquid Restaking Terbaru

author:

Binance Luncurkan Renzo Crypto (REZ), Protokol Liquid Restaking Terbaru

Jakarta, Pintu News – Binance, platform pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan, telah mengumumkan protokol liquid restaking Renzo crypto sebagai proyek ke-53 dalam Binance Launchpool.

Renzo crypto adalah token liquid restaking (LRT) dan manajer strategi untuk EigenLayer. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan eksposur ke restaking sambil mempertahankan likuiditas melalui token ezETH-nya.

Binance Luncurkan Proyek Launchpool ke-53

Dalam pengumuman tertanggal 23 April 2024, Binance menyiapkan Renzo crypto (REZ) sebagai proyek Launchpool ke-53 dan mengundang pengguna untuk melakukan farming token asli protokol tersebut, REZ, selama enam hari.

Baca juga: Top 5 Token Binance Launchpool di 2024

Pengguna dapat melakukan farming EZ dengan mempertaruhkan BNB dan FDUSD ke dalam kumpulan terpisah mulai 24 April hingga 29 April 2024. Hadiah token Launchpool untuk Renzo adalah 250.000.000 REZ, setara dengan 2,5% dari pasokan maksimum token.

Kumpulan staking BNB akan menampilkan 85% dari hadiah token Launchpool (212.500.000 REZ), sedangkan kumpulan FDUSD akan memiliki 37.500.000 REZ dalam bentuk hadiah (15%).

Menurut pernyataan tersebut, Binance mengantisipasi akan mendaftarkan REZ setelah farming berakhir. Meskipun REZ memiliki pasokan maksimum 10 miliar, token tersebut akan diluncurkan dengan pasokan awal yang beredar sebesar 1.050.000.000 EZ (10,50% dari pasokan token maksimum).

Renzo Crypto: Protokol Liquid Restaking Terkemuka

Renzo crypto adalah salah satu protokol liquid restaking terbesar, kedua setelah Ether.fi stake, dan mempertahankan sekitar $3,3 miliar dalam total nilai terkunci, menurut platform pelacakan data kripto DeFiLlama.

Renzo menggunakan protokol restaking Ethereum EigenLayer untuk memungkinkan pengguna mempertaruhkan ether untuk mendapatkan token liquid restaking Renzo, ezETH. Individu kemudian dapat menggunakan ezETH di seluruh aplikasi DeFi lainnya untuk hasil tambahan.

Pada 15 Januari, Renzo mengumpulkan $3,2 juta dalam pendanaan awal yang dipimpin oleh dana investasi Maven11 dengan valuasi $25 juta, The Block sebelumnya melaporkan.

Baca juga: Binance Memperkenalkan Proyek Launchpool ke-51 Saga (SAGA)

Binance Berinvestasi di Renzo

Binance Labs sebelumnya telah menginvestasikan jumlah yang dirahasiakan ke Renzo. Kontribusi tersebut menjadi bukti kepercayaan dalam komunitas.

Menjadi bursa pertama yang mendaftarkan Renzo, Binance akan menyediakan pasangan perdagangan seperti REZ/BTC, REZ/USDT, REZ/BNB, REZ/FDUSD, dan REZ/TRY.

Secara keseluruhan, Binance telah meluncurkan Renzo crypto (REZ) sebagai proyek Launchpool ke-53, memperkenalkan protokol liquid restaking baru ke dalam ekosistem kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coin Codex