Binance Luncurkan Parfum Mewah untuk Perempuan di Hari Perempuan Internasional

Binance Luncurkan Parfum Mewah untuk Perempuan di Hari Perempuan Internasional

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Binance, platform pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia, meluncurkan sebuah kampanye pemasaran yang unik dan menarik. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong lebih banyak perempuan untuk berpartisipasi dalam industri kripto melalui sebuah parfum mewah bernama “CRYPTO”. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Parfum Mewah “CRYPTO”

Parfum CRYPTO merupakan bagian dari serangkaian iklan mewah yang menjadi bagian dari kampanye inklusivitas perusahaan, “Crypto is Yours”. Binance mengatakan bahwa strategi ini mengambil “inspirasi dari konvensi iklan kecantikan” sambil menantang “norma” ruang kripto.

Rachel Conlan, Chief Marketing Officer di Binance, mengatakan bahwa berdasarkan pengalamannya sendiri di ruang kripto, dia telah melihat “kontribusi tak ternilai” dari para perempuan secara langsung.

Dia menambahkan bahwa parfum ini bukan hanya sekadar wewangian, tetapi juga sebuah pesan kepada para perempuan bahwa “mereka memiliki peran penting untuk dimainkan dalam revolusi kripto.”

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Gulf Innova, Binance Luncurkan Pertukaran Aset Digital di Thailand

Mendorong Partisipasi Perempuan dalam Industri Kripto

parfume perempuan binance
Sumber: Decrypt

Komponen inti dari inisiatif ini adalah untuk mendorong lebih banyak perempuan untuk menjelajahi industri kripto. Binance berencana untuk memberi hadiah kepada 5.000 perempuan pertama yang menyelesaikan salah satu kursus kripto pemula mereka dengan $25 dalam Tether (USDT).

Conlan menekankan bahwa kripto bersifat universal dan semua individu harus diberdayakan untuk berpartisipasi dalam ruang tersebut. Dia mengatakan, “Crypto adalah tentang memberdayakan semua individu. Sudah waktunya untuk memastikan tidak ada perempuan yang tertinggal dalam revolusi keuangan ini.”

Baca Juga: Binance Bantah Kebocoran Kode Sensitif di GitHub, Sebut Risiko Rendah

Menentang Stereotip Gender

Binance mengatakan bahwa kampanye ini mengambil inspirasi dari kiasan iklan kecantikan, yang bertujuan untuk menumbangkan anggapan bahwa kripto hanya untuk laki-laki.

Namun, ketika TechCrunch bertanya kepada Conlan apakah kampanye tersebut menarik stereotip gender bahwa perempuan hanya tertarik pada barang-barang material yang feminin, dia membela pendekatan tersebut dengan mengatakan, “Hal terakhir yang saya inginkan untuk ini adalah bersikap menggurui. Yang saya inginkan adalah bersikap jenaka.”

Kesimpulan

Peluncuran parfum CRYPTO oleh Binance merupakan langkah yang berani dan inovatif untuk menarik lebih banyak perempuan ke dalam industri kripto. Dengan menggabungkan unsur kemewahan, inklusivitas, dan pemberdayaan perempuan, Binance berharap dapat memecahkan stereotip gender dan membuka peluang bagi perempuan untuk berpartisipasi aktif dalam revolusi keuangan digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi