Binance Luncurkan Dompet Web3 dan Aplikasi Messenger: Harga BNB $300 Dalam Jangkauan?

Binance Luncurkan Dompet Web3 dan Aplikasi Messenger: Harga BNB $300 Dalam Jangkauan?

Binance, salah satu bursa crypto terbesar di dunia, baru-baru ini meluncurkan dompet Web3 dan aplikasi messenger. Namun, apakah langkah ini cukup untuk mendorong harga token BNB mencapai $300?

Dompet Web3 Binance dan Prediksi Harga Token BNB

Pada 11 November, Binance mengumumkan peluncuran dompet crypto baru mereka, Binance Web3 Wallet. Dompet ini menawarkan berbagai fitur baru, termasuk pertukaran token lintas rantai melalui jembatan Binance. Meski demikian, harga token BNB justru sedikit turun sejak pengumuman tersebut.

Analisis teknis menunjukkan bahwa harga token BNB telah berada di bawah garis tren resistensi menurun sejak April, mencapai titik terendah $202 pada 9 Oktober.

Baca Juga: Prediksi Harga Binance Coin (BNB) 2023, 2025, 2030: Harga Binance Bisa Naik 2.247%!

Namun, harga telah meningkat secara signifikan sejak itu, berhasil keluar dari garis tren resistensi menurun pada 15 Oktober, dan mencapai puncak $258 pada 10 November. Meski demikian, BNB gagal menembus area resistensi horizontal $260.

Aplikasi Messenger Binance dan Respon Pengguna

binance polygon usdc
Sumber: Coingape

Selain dompet Web3, Binance juga meluncurkan aplikasi messenger Web3 yang hanya bisa diakses melalui undangan. Aplikasi ini awalnya hanya tersedia untuk pengguna iOS dan akan tersedia untuk pengguna Android di kemudian hari.

Sayangnya, aplikasi ini mendapat ulasan buruk di awal peluncurannya. Aplikasi ini mungkin ditujukan untuk menarik investor crypto besar dan mitra dengan layanan eksklusif. Tahun lalu, Binance meluncurkan platform untuk memungkinkan pengguna VIP berinteraksi dengan manajer akun utama dan karyawan Binance lainnya.

Paragraf Penutup

Meski Binance telah meluncurkan produk baru, masih belum jelas apakah ini akan cukup untuk mendorong harga token BNB mencapai $300. Namun, dengan indikator RSI di atas 50 dan meningkat, ada tanda-tanda tren bullish. Jika token BNB berhasil menembus resistensi $260, harga bisa naik hampir 30% dan mencapai resistensi berikutnya di $315.

Baca Juga: Terungkap! Binance Hentikan Layanan Kartu Debit Visa di Eropa, Apa Dampaknya Bagi Investor?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi