Binance Luncurkan Dompet Web3 Baru untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

author:

Binance Luncurkan Dompet Web3 Baru untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Binance, platform ekosistem blockchain terbesar untuk pertukaran mata uang crypto, baru saja mengumumkan peluncuran dompet Web3 terbarunya. Diumumkan dalam konferensi Binance Blockchain Week di Istanbul, dompet ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memudahkan akses ke teknologi Web3.

Dompet Web3 Binance: Inovasi untuk Pengguna

tanggapan binance terhadap sec
Sumber: Coingape

Dompet Web3 Binance diluncurkan dalam aplikasi utama Binance, yang sebagian besar digunakan untuk perdagangan mata uang crypto. Dompet ini menggunakan teknologi multiparty computation (MPC), yang membagi kunci pribadi pengguna menjadi tiga bagian yang lebih kecil, dikenal sebagai bagian kunci.

Baca juga: Binance Tingkatkan Keamanan dengan Peluncuran Dompet Digital BNB Safe{Wallet}!

Dua dari tiga bagian kunci ini akan selalu dikendalikan oleh pengguna, memungkinkan kamu untuk memiliki hak penuh atas asetmu sendiri. Dompet ini tidak tersedia untuk pengguna di AS karena Binance.com tidak tersedia di AS.

Namun, bagi pengguna di wilayah lain, dompet ini menawarkan akses yang aman dan mudah ke berbagai aplikasi desentralisasi (DApps), memungkinkan kamu untuk dengan cepat mentransfer dana antara bursa dan dompet, semuanya dalam satu platform.

Keamanan dan Kenyamanan: Prioritas Utama Binance

Richard Teng, kepala pasar regional di Binance, menekankan bahwa teknologi MPC menghilangkan ketakutan akan kehilangan frase benih.

“Kami ingin pengguna kami merasa yakin bahwa mereka berinteraksi dengan Web3 dalam ekosistem yang aman dan terlindungi. Itulah sebabnya kami telah menggabungkan teknologi MPC serta infrastruktur keamanan terpercaya Binance dalam Dompet Web3,” katanya.

Tiga bagian kunci akan disimpan di tiga tempat – bagian pertama akan ada di Binance, bagian kedua akan disimpan secara lokal di ponsel pengguna, dan bagian ketiga akan dienkripsi oleh kata sandi pemulihan pengguna dan dicadangkan ke penyimpanan cloud pribadi mereka seperti iCloud atau Google Drive.

Baca juga: Bitwala, Raksasa Perbankan Crypto Eropa, Bangkit Kembali Berkat Striga!

Binance: Membuka Jalan ke Masa Depan Crypto

Peluncuran dompet Web3 ini menandai langkah penting Binance dalam memperluas layanan crypto mereka. Meski bisnis perdagangan spot mereka tampaknya berjuang untuk mempertahankan investor, Binance tetap berkomitmen untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi pengguna mereka.

Dengan dompet Web3 ini, Binance berharap dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan cara yang sederhana, nyaman, dan aman menuju teknologi Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: