Binance Luncurkan Dompet Crypto Mandiri, Inovasi Baru di Dunia Web3!

Binance Luncurkan Dompet Crypto Mandiri, Inovasi Baru di Dunia Web3!

Binance, perusahaan exchange crypto terkemuka, baru-baru ini meluncurkan dompet crypto mandiri pertamanya. Dompet ini diluncurkan dalam kerjasama dengan Trust Wallet dan menawarkan keamanan tingkat tinggi dengan teknologi komputasi multi-pihak. Inilah langkah besar Binance menuju dunia Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dompet Crypto Mandiri: Inovasi Baru Binance

Dompet crypto mandiri Binance, yang dikenal sebagai Binance Web3 Wallet, dirancang untuk bekerja di lintas 30 blockchain. Dompet ini dapat diakses melalui aplikasi Binance atau diunduh secara terpisah.

Dengan dompet ini, pengguna memiliki kendali penuh atas aset crypto mereka, sebuah konsep yang dikenal sebagai “self-sovereign finance”. Binance Web3 Wallet menggunakan teknologi komputasi multi-pihak untuk membagi kunci pribadi menjadi tiga bagian yang disebut “key shares”.

Dua dari tiga bagian ini dikendalikan oleh pengguna, memungkinkan mereka untuk memiliki kendali penuh atas aset crypto mereka. Menurut Binance, pemecahan kunci ini mengurangi risiko kompromi dan kerentanan sistem.

Baca Juga: Binance Dibalik Pendirian Bursa Crypto Baru di Hong Kong? Simak Faktanya!

Fitur dan Keuntungan Binance Web3 Wallet

fitur web3 wallet
Sumber: Binance

Salah satu fitur unggulan dari Binance Web3 Wallet adalah “Airdrop Zone”, yang menawarkan airdrop eksklusif dan akses langsung ke staking, lending, dan instrumen keuangan lainnya. Dompet ini juga memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mentransfer aset antar rantai yang berbeda.

Selain itu, Binance Web3 Wallet juga menghilangkan kekhawatiran kehilangan frase seed. Jika pengguna lupa kata sandi pemulihan mereka dan kehilangan perangkat mereka atau menghapus aplikasi Binance, mereka tidak akan dapat mengakses dompet Web3 mereka dan Binance tidak akan dapat mengembalikannya.

Baca Juga: Terungkap! Binance Hentikan Layanan Kartu Debit Visa di Eropa, Apa Dampaknya Bagi Investor?

Langkah Menuju Kebebasan Finansial

Peluncuran Binance Web3 Wallet ini merupakan langkah penting menuju “kebebasan finansial”. Dengan menghilangkan stres kehilangan frase seed, Binance berharap dapat memperkenalkan titik masuk yang aman dan lancar bagi jutaan pengguna untuk menjelajahi alam semesta Web3.

Dengan peluncuran dompet crypto mandiri ini, Binance semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri crypto. Dompet ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih aman, sekaligus membuka jalan bagi penggunaan yang lebih luas dari teknologi Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: