Token Gaming XAI Melonjak Pasca Listing di Binance, Ini Respon Market Crypto!

Token Gaming XAI Melonjak Pasca Listing di Binance, Ini Respon Market Crypto!

Binance, salah satu platform pertukaran crypto terbesar, baru-baru ini mengumumkan penambahan token gaming XAI ke dalam daftar proyek Launchpool-nya. Keputusan ini langsung berimbas pada peningkatan harga token tersebut sebesar 7%. Fenomena ini menarik perhatian para investor dan penggemar crypto, yang penasaran dengan potensi yang ditawarkan oleh XAI. Simak berita lengkapnya berikut ini!

XAI: Token Gaming yang Mendobrak Pasar

xai token gaming
Sumber: Akun X Binance

XAI telah resmi menjadi proyek ke-43 yang diluncurkan melalui platform Launchpool Binance, menandai langkah besar bagi ekosistem gaming berbasis blockchain. Dengan integrasi ini, XAI mendapatkan eksposur yang signifikan, memungkinkan lebih banyak pengguna untuk mengakses dan berpartisipasi dalam ekonomi digital yang sedang berkembang.

Ini merupakan kabar baik bagi para pengembang dan pemain di industri gaming yang terus mencari inovasi dalam transaksi digital. Dengan listing di Binance, XAI tidak hanya mendapatkan legitimasi tetapi juga likuiditas yang lebih tinggi.

Hal ini memudahkan para pemain untuk memperoleh dan bertransaksi dengan token ini, yang pada gilirannya dapat meningkatkan adopsi dan penggunaan XAI dalam transaksi gaming. Kenaikan harga sebesar 7% menunjukkan respons positif dari pasar dan menegaskan potensi pertumbuhan XAI di masa depan.

Baca Juga: Keren, XAI dan Offchain Labs Bawa Teknologi Blockchain ke Arena Game!

Memahami XAI dan Potensinya

XAI merupakan blockchain Layer-3 pertama yang dibangun di atas platform Arbitrum Layer-2, yang dirancang untuk memudahkan para gamer tradisional terlibat dalam perdagangan terbuka tanpa perlu berinteraksi langsung dengan dompet crypto mereka.

XAI Games menawarkan solusi untuk masalah skalabilitas, biaya gas yang tinggi, dan hambatan interaksi dompet, yang sering menjadi penghalang bagi gamer tradisional untuk masuk ke dunia Web3.

Token gas asli dari protokol ini, XAI, dapat ditukar dengan esXAI (escrow XAI), yang memberikan berbagai keuntungan seperti staking untuk meningkatkan yield, akses ke event khusus dan NFT, serta hak dalam tata kelola. Dengan pasokan maksimal sebanyak 2,5 miliar token dan sekitar 277 juta token yang beredar saat listing, XAI menawarkan kesempatan yang menarik bagi para investor dan pengguna.

Kesimpulan

Listing XAI di Binance telah membuka babak baru bagi ekosistem gaming dan crypto. Dengan potensi yang ditawarkan oleh XAI, baik dari sisi teknologi maupun komunitas, masa depan gaming berbasis blockchain tampak semakin cerah.

Kenaikan harga yang signifikan pasca listing menunjukkan kepercayaan pasar terhadap nilai dan inovasi yang dibawa oleh XAI. Bagi kamu yang tertarik dengan dunia gaming dan crypto, XAI mungkin adalah aset yang layak untuk dipertimbangkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi