Binance Labs Umumkan Investasi $3,15 Juta untuk Open Campus!

author:

Binance Labs Umumkan Investasi $3,15 Juta untuk Open Campus!

Binance Labs, lengan investasi dari Binance, bursa crypto populer dunia, baru-baru ini mengumumkan rencana investasi strategis senilai jutaan dolar ke dalam platform pendidikan Web3 yang dipimpin komunitas, Open Campus.

Pengumuman ini telah menciptakan gema di dunia crypto dan menunjukkan langkah Binance Labs dalam mengembangkan platform berbasis Web3.

Investasi Strategis Binance Labs

investasi binance labs open campus
Sumber: Binance

Binance Labs telah mengumumkan investasi sebesar $3,15 juta ke dalam Open Campus. Tujuan dari investasi ini adalah untuk membawa pengguna baru ke Web3 dan mendorong pengguna asli untuk terlibat dalam pendidikan dengan memperkenalkan Publisher NFT yang inovatif.

Baca juga: Binance Labs Investasi Rp224 Miliar ke Xterio untuk Merevolusi Dunia Game Blockchain!

NFTs ini meningkatkan kemampuan penghasilan para pembuat konten dan memfasilitasi peluang bagi pemilik bersama untuk berbagi pendapatan, menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan menguntungkan.

Yi He, Co-Founder Binance dan kepala Binance Labs, baru-baru ini menyatakan bahwa Open Campus mendorong pembuatan konten pendidikan berkualitas tinggi dengan mengintegrasikan tokenomics dan teknologi Web3 ke dalam lanskap pendidikan.

Di Binance Labs, orang-orang secara proaktif mencari dan berinvestasi dalam inisiatif yang mendorong adopsi Web3 secara luas.

Kemitraan Open Campus dan TinyTap

TinyTap, cabang dari Animoca Brands dan tokoh penting dalam EdTech dan penerbitan konten yang dihasilkan pengguna dalam pasar pendidikan senilai $5 triliun, menjadi pengguna pertama Open Campus. Platform ini, yang masuk dalam 10 aplikasi mobile anak-anak dengan pendapatan terbesar di App Store dan Google Play, memiliki basis pengguna lebih dari 10 juta keluarga.

Baca juga: Revolusioner! Open Campus Kucurkan Dana untuk Pendidikan Web3 Senilai Rp149 Miliar

Bekerja sama dengan Open Campus, TinyTap memulai inisiatif perubahan iklim bekerja sama dengan Care Bears, memperkenalkan serangkaian konten pendidikan dan Publisher NFTs. Open Campus, dengan bantuan pengguna seperti TinyTap, bertujuan untuk menawarkan layanan on-ramp, termasuk dompet, pembayaran token, dan insentif, untuk mendorong adopsi Web3.

Secara keseluruhan, investasi ini menunjukkan komitmen Binance Labs untuk mendukung adopsi Web3 dan memanfaatkan potensi sektor pendidikan. Dengan dukungan dari Binance Labs, Open Campus diharapkan dapat membawa lebih banyak pengguna ke Web3 dan menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan menguntungkan bagi pembuat konten dan pemilik bersama.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: