Investasi Binance Labs Guncang Dunia Memecoin, Apa yang Terjadi?

Investasi Binance Labs Guncang Dunia Memecoin, Apa yang Terjadi?

Kabar mengejutkan datang dari industri crypto ketika Binance Labs mengumumkan investasi besar-besaran pada Memecoin, token asli dari studio kreatif Web3, Memeland. Investasi ini menandai langkah signifikan bagi ekosistem crypto yang terus berkembang dan menarik perhatian global. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Memeland dan Token MEME yang Unik

Memeland, yang didirikan oleh Ray Chan dari 9GAG, tidak hanya sebuah studio kreatif biasa. Memeland berambisi menjadi perusahaan komunitas yang menghubungkan kreator dengan komunitas mereka.

Token MEME, yang diakui tidak memiliki kegunaan praktis atau potensi finansial, menawarkan pendekatan baru dalam dunia crypto dengan fokus pada hiburan semata. Token MEME dan NFT yang ditawarkan oleh Memeland memberikan kesempatan bagi pengguna untuk terlibat aktif dalam ekosistem.

Dengan fitur seperti MEME Farming dan rencana untuk staking NFT yang unik, Memeland berupaya meningkatkan pengalaman pengguna. Selain itu, platform ini juga berencana untuk meluncurkan jaringan sosial kolaboratif dan staking likuid Ethereum (ETH).

Baca Juga: Binance Labs Umumkan Investasi $3,15 Juta untuk Open Campus!

Binance Labs dan Dampak Investasinya

airdrop memeland
Sumber: Bitget

Investasi Binance Labs di Memecoin telah memicu peningkatan harga token sebesar 8% segera setelah pengumuman. Meskipun kenaikan harga tersebut tidak bertahan lama, ini menunjukkan pengaruh signifikan dari investasi tersebut terhadap pasar.

Binance Labs sebelumnya telah memperkenalkan MEME sebagai proyek ke-39 di Binance Launchpool, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan token MEME sebagai hadiah. Memeland, yang beroperasi di bawah 9GAG, memiliki visi jangka panjang untuk menjadi platform yang sepenuhnya terdesentralisasi dan didorong oleh komunitas.

Dengan DAO Memeland, pemegang NFT saat ini akan memiliki peran besar dalam tata kelola. Investasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan minat investor, terutama dengan rencana airdrop dan penjualan token yang agresif.

Baca Juga: Binance Labs Investasi Rp224 Miliar ke Xterio untuk Merevolusi Dunia Game Blockchain!

Prospek Memecoin dan Ekosistem Memeland

Meskipun mengalami fluktuasi harga, Memecoin telah menunjukkan pemulihan signifikan dengan kenaikan volume perdagangan sebesar 352,19%. Memeland telah mengumumkan komitmen sebesar $10 juta untuk penjualan token dan berencana untuk lebih meningkatkan minat investor.

Beberapa platform Memeland yang akan datang termasuk layanan perjalanan Holders.com dan aplikasi staking crypto Stakeland. Dengan visi untuk memberikan kepemilikan kepada komunitas di seluruh dunia, Memeland terus mengembangkan produk berbasis komunitas. Dengan dukungan dari Binance Labs, Memeland diharapkan dapat mencapai tujuan jangka panjangnya dan memperkuat posisinya di pasar crypto.

Kesimpulan

Investasi Binance Labs dalam Memecoin menandai babak baru dalam evolusi ekosistem crypto. Dengan kombinasi antara inovasi dan komunitas, Memeland dan token MEME-nya siap mengubah peta permainan crypto dan membawa hiburan ke tingkat yang lebih tinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: