Binance Labs Investasi Rp224 Miliar ke Xterio untuk Merevolusi Dunia Game Blockchain!

author:

Binance Labs Investasi Rp224 Miliar ke Xterio untuk Merevolusi Dunia Game Blockchain!

Binance Labs, lengan modal ventura dan inkubasi dari Binance, bursa cryptocurrency populer di dunia, baru saja mengumumkan investasi sebesar $15 juta (Rp224 miliar) ke dalam Xterio, penerbit game blockchain.

Xterio, yang memposisikan dirinya sebagai pengembang dan penerbit game “gratis-untuk-dimainkan-dan-dimiliki”, bertujuan untuk memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan non-fungible token (NFT) sambil menikmati game mereka. Dengan dukungan dari Binance Labs, Xterio siap untuk membawa revolusi dalam industri game dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan AI.

Xterio dan Misi Membuat Game Lebih Menarik dengan Blockchain

binance investasi rp224 miliar xterio
Sumber: Venture Beat

Xterio, sebuah startup yang berfokus pada pengembangan game blockchain, memiliki misi untuk membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menarik dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Baca juga: DappRadar: Ditekan Regulasi, Game Blockchain Mampu Mendominasi Pasar dengan 36%

Dengan posisi sebagai pengembang dan penerbit game “gratis-untuk-dimainkan-dan-dimiliki”, Xterio menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan token non-fungible (NFT) sambil menikmati game mereka. Xterio percaya bahwa dengan menggabungkan teknologi blockchain, pengalaman bermain game dapat ditingkatkan, dengan kepemilikan pemain menjadi elemen kunci dalam setiap game Xterio.

Binance Labs Mendukung Xterio dengan Investasi Rp224 Miliar

binance investasi rp224 miliar xterio
Sumber: Binance

Binance Labs, lengan modal ventura dan inkubasi dari Binance, telah mengumumkan investasi sebesar $15 juta atau setara dengan Rp224 miliar ke dalam Xterio. Investasi ini merupakan langkah penting dalam mendukung pengembangan dan inovasi dalam industri game blockchain.

Menurut laporan, investasi ini akan digunakan terutama untuk pengembangan game dan teknologi. Xterio, yang saat ini mendukung pengembangan 11 game di berbagai platform, berencana untuk menggunakan dana ini untuk memperluas portofolio game mereka dan memperkuat teknologi blockchain mereka. Dengan demikian, Xterio dapat terus memberikan pengalaman bermain game yang inovatif dan menarik bagi pemain mereka.

Selain itu, Xterio juga berencana untuk mengeksplorasi integrasi potensial kecerdasan buatan (AI) dalam judul game mereka. Salah satu inisiatif menarik dari Xterio adalah pengembangan “mesin emosi untuk kecerdasan buatan,” yang diungkapkan oleh Binance Labs. Toolkit AI Xterio bertujuan untuk menghasilkan aset game 2D dan 3D untuk pengembang, meningkatkan kemampuan kreatif mereka.

Baca juga: Elon Musk Luncurkan xAI: Inovasi AI yang Akan Mengguncang Dunia Teknologi!

Xterio dan Fokus pada Integrasi AI dan Pengembangan Multi-Chain

Xterio, dengan dukungan dari Binance Labs, berfokus pada integrasi AI dan pengembangan multi-chain. Xterio saat ini mendukung pengembangan 11 game di berbagai platform, mulai dari game role-playing Jepang seluler seperti Blackdawn hingga game PC online multiplayer masif seperti Blocklords dan RPG Abyss World.

Xterio mengadopsi pendekatan multi-chain untuk game blockchain, dengan Blocklords meluncurkan elemen kripto mereka di Polygon dan Abyss World menargetkan blockchain Sui yang baru diluncurkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: