Binance Kazakhstan Raih Sertifikasi ISO untuk Keamanan dan Privasi!

Binance Kazakhstan Raih Sertifikasi ISO untuk Keamanan dan Privasi!

Jakarta, Pintu News – Binance, salah satu bursa crypto terkemuka di dunia, telah meraih sertifikasi ISO untuk keamanan dan privasi di Kazakhstan. Langkah ini menandai komitmen Binance dalam menjaga standar tertinggi dalam pengelolaan keamanan informasi dan privasi pengguna di wilayah tersebut.

Langkah Strategis di Kazakhstan

Binance memperkenalkan layanan ini di Kazakhstan untuk merambah ke Asia Tengah. British Standards Institution (BSI) melakukan evaluasi dan melaporkan bahwa Binance mematuhi standar tinggi dalam pengelolaan keamanan informasi dan privasi.

Baca Juga: Gebrakan Terbaru: Bitso Luncurkan Dompet Web3, Dorong Adopsi Lin

Sertifikasi ini menegaskan dedikasi Binance terhadap tata kelola keamanan dan perlindungan data pengguna. Pengakuan dari BSI memverifikasi praktik efektif Binance dalam melindungi aset dan informasi pribadi pengguna di wilayah tersebut.

Pernyataan dari Binance

binance marketplace brc20
Sumber: Reuters

Vishal Sacheendran, Kepala Pasar Regional di Binance, menyatakan, “Menetapkan standar tinggi untuk proses keamanan informasi dan privasi adalah ciri khas perusahaan yang dapat dipercaya dan handal.

Dengan meraih sertifikasi internasional ini di Binance Kazakhstan, kami memvalidasi bahwa kami memenuhi standar tinggi ini. Kami berharap pengguna kami akan merasa jauh lebih tenang mengetahui aset dan informasi pribadi mereka dilindungi sesuai dengan standar global terbaru.”

Ekspansi Binance dan Standar Keamanan

Tahun lalu, Binance juga meraih sertifikasi serupa di Prancis, Bahrain, dan Uni Emirat Arab. Audit yang dilakukan oleh A-LIGN mengkonfirmasi langkah-langkah keamanan yang kuat oleh Binance, yang terus menetapkan standar industri untuk keamanan informasi.

Dengan meluncurnya layanan di Kazakhstan, Binance semakin memperluas jejaknya di Asia Tengah. Kolaborasi dengan bank-bank lokal untuk memungkinkan transaksi fiat meningkatkan aksesibilitas pengguna dan kepercayaan pada langkah-langkah keamanan platform.

Baca Juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: