Heboh! Binance Jepang Tambah 13 Token Baru, Ada Token Favoritmu?

Heboh! Binance Jepang Tambah 13 Token Baru, Ada Token Favoritmu?

Binance Jepang, divisi raksasa crypto global, baru saja mengumumkan penambahan 13 token baru dalam layanan mereka. Dengan penambahan ini, Binance Jepang kini menjadi platform dengan pilihan token terbanyak di Jepang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi Strategis Binance Jepang

Binance Jepang telah mengumumkan rencana untuk mencantumkan 13 token baru untuk perdagangan spot dan layanan penghasilan crypto mulai 27 November. Dengan penambahan ini, jumlah penawaran token bursa meningkat dari 34 menjadi 47, menjadikannya platform dengan pilihan token terbanyak di Jepang.

Token yang akan dicantumkan antara lain Hedera Hashgraph (HBAR), Near Protocol (NEAR), Optimism Network (OP), Immutable X (IMX), dan Arbitrum (ARB). Selain itu, aset lain yang akan dicantumkan termasuk ApeCoin (APE), Klatyn (KLAY), Lisk (LSK), The Graph (GRT), dan Render Token (RNDR). Binance Jepang mengungkapkan bahwa 13 token ini sudah terdaftar di platform lain yang terdaftar di negara Asia tersebut.

Baca Juga: Binance Luncurkan Dompet Crypto Mandiri, Inovasi Baru di Dunia Web3!

Reaksi Pasar dan Regulasi Crypto di Jepang

market crypto di jepang
Sumber: Cryptoslate

Menurut perusahaan, aset-aset ini dianggap layak setelah penilaian oleh Asosiasi Bursa Aset Virtual dan Crypto Jepang (JVCEA).

CEO Binance Jepang, Takeshi Chino, mengatakan, “Ini adalah langkah besar lainnya menuju ambisi kami untuk menawarkan 100 token di Jepang. Binance sepenuhnya berkomitmen untuk membantu Jepang memainkan peran utama dalam adopsi Web3. Kami akan terus berusaha memperkaya penawaran layanan kami di Jepang dengan memanfaatkan keahlian global kami dan ekosistem blockchain terkemuka kami.”

Pada Agustus, Binance kembali memasuki pasar Jepang sebagai perusahaan yang diatur oleh Japan Financial Services Agency (JFSA) setelah mengakuisisi Sakura Exchange BitCoin (SEBC), penyedia layanan pertukaran crypto terdaftar, pada 2022.

Sementara itu, ekspansi Binance di Jepang bertepatan dengan keberangkatan pemain besar lainnya seperti Kraken dan Coinbase lebih awal tahun ini. Jepang adalah salah satu dari sedikit negara yang telah mempertahankan regulasi crypto yang ketat. Kerangka regulasi ini sangat penting dalam melindungi dana pelanggan FTX Jepang dari kebangkrutan perusahaan induk.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: