Binance Integrasikan 35 dApp Baru ke dalam Dompet Web3 untuk Gaming!

author:

Binance Integrasikan 35 dApp Baru ke dalam Dompet Web3 untuk Gaming!

Jakarta, Pintu News – Bursa crypto terkemuka, Binance, baru-baru ini mengumumkan integrasi 35 aplikasi terdesentralisasi (dApps) baru seperti Aevo, Ambient Finance, dan BAC Games ke dalam Dompet Web3-nya.

Langkah ini memungkinkan pengguna untuk mengakses dan berinteraksi langsung dengan berbagai dApps untuk keperluan gaming, keuangan, dan perdagangan.

Integrasi dApps dan Kemudahan Akses

Sumber: Binance

Binance telah menyelesaikan integrasi 35 dApps baru ke dalam Dompet Web3 Binance, termasuk nama-nama seperti Aevo, Ambient Finance, dan BAC Games.

Baca juga: Binance Memperkenalkan Proyek Launchpool ke-51 Saga (SAGA)

Integrasi ini memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan dApps melalui dompet dalam beberapa langkah sederhana.

Dompet Web3 Binance menghubungkan pengguna dengan aplikasi web3, menawarkan fitur seperti interaksi multi-blockchain, perdagangan token, dan peluang untuk mendapatkan yield.

Pengguna hanya perlu membuka Aplikasi Binance dan menavigasi ke [Wallets] > [Web3] > [Discover] > [DApps] untuk memulai.

Sebagai bagian dari upaya untuk mematuhi regulasi yang lebih ketat, Binance mengumumkan proses KYC yang lebih ketat untuk Program Link-nya.

Langkah ini bertujuan untuk selaras dengan standar regulasi, terutama setelah menghadapi tuntutan hukum di AS dan potensi larangan di negara-negara seperti Nigeria dan Filipina.

Program Binance Link memungkinkan klien perusahaan dan mitra untuk mengintegrasikan dan memanfaatkan teknologi, likuiditas, dan ekosistem crypto Binance untuk pertumbuhan. Peserta dalam program dapat mengembangkan layanan mereka di infrastruktur Binance.

Baca juga: Binance dalam Pusaran Kontroversi di Nigeria: Eksekutif Ditahan, Kerja Sama Dipertanyakan

Dampak pada Ekosistem Gaming dan Web3

game web3
Sumber: Alexa Blockchain

Integrasi dApps baru ini tidak hanya meningkatkan akses pengguna ke aplikasi terdesentralisasi tetapi juga memperkuat upaya kepatuhan Binance, memastikan lingkungan yang lebih aman dan teratur untuk layanannya dan mitra. Ini menandai langkah penting dalam inovasi dan keamanan dalam ekosistem Web3 dan gaming.

Dengan Dompet Web3 Binance sebagai jembatan antara Binance dan Web3, pengguna dapat berinteraksi dengan berbagai blockchain, melakukan perdagangan token, dan mendapatkan yield sambil menjelajahi dApps yang beragam – semua ini melalui satu dompet. Ini membuka peluang baru dalam dunia gaming dan keuangan terdesentralisasi.

Dengan langkah inovatif ini, Binance terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam ekosistem Web3, memberikan pengalaman yang mulus dan aman bagi penggunanya.

Integrasi 35 dApps baru ini menjanjikan era baru dalam gaming dan interaksi digital, membawa pengalaman pengguna ke tingkat berikutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Tech Times