Binance Memperluas Dukungan USDC di Jaringan Polygon dengan Circle

author:

Binance Memperluas Dukungan USDC di Jaringan Polygon dengan Circle

Dalam dunia crypto yang terus berkembang, kolaborasi antara platform finansial besar dan jaringan blockchain mutakhir menjadi kunci untuk inovasi. Salah satu kolaborasi terbaru yang menarik perhatian adalah antara Binance, salah satu bursa crypto populer, dengan Polygon, jaringan blockchain yang sedang naik daun. Keduanya telah bergabung untuk mendukung USDC asli di jaringan Polygon.

Binance Dukung USDC Asli di Polygon

usdc native base

Binance baru-baru ini mengumumkan dukungannya terhadap USDC asli yang dikeluarkan oleh Circle di jaringan Polygon. Ini menandai langkah penting dalam integrasi antara platform finansial utama dan jaringan blockchain canggih.

Meskipun Binance saat ini mendukung versi jembatan dari USDC (dikenal sebagai USDC.e), dengan dukungan ini, versi asli dari USDC akan tersedia di jaringan Polygon dengan tanda MATICUSDCE.

Baca juga: Circle Luncurkan USDC Langsung di Polygon

Perubahan Dalam Deposito dan Penarikan

Dengan integrasi ini, akan ada beberapa perubahan dalam cara operasional. Sementara layanan deposit dan penarikan untuk USDC saat ini di jaringan Polygon akan ditangguhkan sementara mulai 25 Oktober 2023 pukul 06:00 (UTC).

Namun, fungsi lain seperti perdagangan spot USDC, perdagangan margin, perdagangan berjangka, layanan Binance Earn, dan Binance Pay tidak akan terpengaruh. Binance menegaskan bahwa pengguna masih dapat melakukan deposit dan penarikan untuk versi jembatan dari USDC, MATICUSDCE, kapan saja.

Apa Artinya Bagi Pengguna?

Bagi pengguna, integrasi ini menawarkan fleksibilitas tambahan dalam bertransaksi dengan USDC di jaringan Polygon. Dengan dukungan untuk USDC asli, pengguna dapat mengharapkan transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah.

Selain itu, dengan Binance yang terus mendukung inovasi di ruang crypto, pengguna dapat mengharapkan lebih banyak fitur dan integrasi di masa depan yang akan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Kolaborasi antara Binance dan Polygon menunjukkan betapa pentingnya adaptasi dan inovasi dalam industri crypto. Dengan terus mendukung mata uang crypto dan teknologi blockchain terbaru, platform seperti Binance menunjukkan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya.

Pengguna diharapkan dapat memanfaatkan fitur-fitur baru ini untuk memaksimalkan potensi investasi mereka di ruang crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: