Binance Dukung Upgrade Terbaru Terra Luna Classic, Bagaimana Dampaknya?

author:

Binance Dukung Upgrade Terbaru Terra Luna Classic, Bagaimana Dampaknya?

Binance, bursa crypto populer, baru-baru ini mengumumkan dukungannya untuk upgrade terbaru dari Terra Luna Classic. Dengan komunitas Terra Luna Classic yang hampir serempak mendukung proposal ini, perubahan besar diharapkan terjadi pada rantai.

Detail Upgrade Terra Luna Classic

proposal terra luna classic
Sumber: Coingape

Komunitas Terra Luna Classic telah menyetujui proposal untuk upgrade inti v2.2.1 yang diajukan oleh kelompok pengembang L1 Terra Classic Task Force (L1TF) dengan 99,85% suara “Ya”.

Baca juga: Taiwan Siap Jadi Pusat Crypto Global dengan Bantuan 2 Perusahaan Ini!

Upgrade ini akan dilakukan pada tinggi blok 14,514,000. Binance akan menangguhkan deposit dan penarikan token melalui jaringan Terra Classic satu jam sebelum peningkatan.

“Binance akan menangani semua persyaratan teknis yang terlibat untuk semua pengguna. Kami akan membuka kembali setoran dan penarikan token melalui jaringan Terra Classic setelah kami menganggap jaringan yang ditingkatkan telah stabil, dan kami tidak akan memberi tahu pengguna dalam pengumuman lebih lanjut.”

Perubahan yang termasuk dalam upgrade ini meliputi pembaruan cosmos SDK, migrasi tendermint ke CometBFT, IBC-go ke v6, dan wasmd. Selain itu, upgrade ini juga akan menerapkan perubahan yang sebelumnya disetujui, termasuk membagi pajak pembakaran ke modul distribusi.

Dampak pada Pengguna dan Pasar

Prediksi Harga Binance Coin (BNB) 2023, 2025, 2030- Harga Binance Bisa Naik 2247%!
Freepik

Selama proses upgrade, perdagangan spot dan margin untuk LUNC dan USTC di jaringan Terra Classic akan terus beroperasi seperti biasa.

Binance akan menangani semua persyaratan teknis bagi semua pengguna dan akan membuka kembali deposit dan penarikan setelah jaringan dianggap stabil.

Pada saat penulisan, harga LUNC telah meningkat 2,4% dalam perdagangan satu hari, sementara USTC naik 1,3% untuk perdagangan hari ini.

Baca juga: Update Terbaru, Proposal Tata Kelola dan Desentralisasi Terra Luna Classic Resmi Disahkan!

Antisipasi Komunitas dan Pergerakan Harga

Meskipun ada tekanan penjualan di pasar crypto, harga LUNC melonjak 3% dari titik terendah 24 jam, dengan volume perdagangan meningkat 35% dalam 24 jam terakhir.

Sementara itu, harga USTC diperdagangkan pada $0,012, naik 3% dalam 24 jam terakhir.

Dengan dukungan dari Binance dan upgrade yang diharapkan, komunitas crypto dengan penuh antisipasi menunggu dampak jangka panjang dari perubahan ini pada Terra Luna Classic.

Dengan dukungan dari Binance dan komitmen dari komunitas Terra Luna Classic, upgrade ini menjanjikan perubahan signifikan yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dan potensi pertumbuhan jaringan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: