Binance Blockchain Week 2023: Event Blockchain Terbesar di Dunia Hadir di Istanbul, Siapkah Kamu?

Binance Blockchain Week 2023: Event Blockchain Terbesar di Dunia Hadir di Istanbul, Siapkah Kamu?

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya berada di tengah-tengah komunitas crypto terbesar di dunia? Binance, platform trading crypto terbesar di dunia, akan menggelar konferensi tahunan mereka, Binance Blockchain Week, di Istanbul pada 8-9 November 2023. Kira-kira apa saja yang akan dibahas di Binance Blockchain Week 2023 mendatang? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Blockchain dan Turki: Pasangan yang Sempurna

blockchain dan turki
Sumber: Anadolu

Rachel Conlan, Chief Marketing Officer Binance, mengungkapkan antusiasme mereka menyambut komunitas crypto global di Istanbul. Turki, dengan tingkat adopsi crypto sekitar 12 persen, telah menjadi hub crypto yang menjanjikan di kawasan dan global.

“Turki adalah tempat yang sempurna untuk belajar lebih banyak tentang blockchain, berbagi praktik terbaik, dan merencanakan era baru keuangan bersama,” kata Rachel, dikutip dari Bitcoin News, Jumat (6/10/2023).

Baca Juga: Metaverse Motor Show 2024: Pameran Mobil Virtual Terbesar di Dunia!

Mengupas Masa Depan Web3

Konferensi ini akan berfokus pada masa depan Web3, bagaimana blockchain dan crypto dapat memberdayakan miliaran orang berikutnya untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka.

Para pembicara yang akan hadir termasuk inovator, pembuat kebijakan, pemimpin industri, pengusaha, dan banyak lagi. Peserta juga akan memiliki kesempatan untuk mendengar langsung dari tim kepemimpinan senior Binance.

Baca Juga: WOW Summit Dubai 2023: Pengalaman Web3 Mewah yang Tak Bisa Dilupakan!

Menyambut Masa Depan Keuangan

Konferensi ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi orang-orang untuk terlibat dalam percakapan berharga seputar Web3 dan inovasi industri terkini. Turki, di mana keuangan tradisional merangkul masa depan blockchain, menjadi latar belakangnya. Ribuan individu dan banyak organisasi terkenal dari seluruh dunia diharapkan bergabung dengan Binance di Istanbul tahun ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perubahan besar dalam dunia keuangan. Tiket sudah dijual sekarang, dengan penawaran khusus untuk periode waktu terbatas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: