Binance Siap Bayar Denda $4 Miliar untuk Akhiri Kasus Kriminal di AS: Apa Dampaknya bagi Dunia Crypto?

Binance Siap Bayar Denda $4 Miliar untuk Akhiri Kasus Kriminal di AS: Apa Dampaknya bagi Dunia Crypto?

Binance, bursa crypto terbesar di dunia, dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk menyelesaikan kasus kriminal yang telah berlangsung selama bertahun-tahun di Amerika Serikat. Dalam upaya penyelesaian ini, Binance disebut-sebut siap membayar lebih dari $4 miliar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Binance dan Kasus Kriminal di AS

Departemen Kehakiman AS sedang mencari lebih dari $4 miliar dari Binance Holdings Ltd. sebagai bagian dari resolusi yang diusulkan untuk investigasi bertahun-tahun terhadap bursa crypto terbesar di dunia.

Negosiasi antara Departemen Kehakiman dan Binance mencakup kemungkinan bahwa pendirinya, Changpeng Zhao, akan menghadapi dakwaan kriminal di AS dalam kesepakatan untuk menyelesaikan penyelidikan atas dugaan pencucian uang, penipuan bank, dan pelanggaran sanksi.

Baca Juga: CEO Binance Mengundurkan Diri dan Mengaku Bersalah, Denda Miliaran Dolar Menanti!

Dampak bagi Dunia Crypto

Kabar ini tentu saja menimbulkan keguncangan di dunia crypto. Namun, pasar crypto tampaknya cukup matang dalam merespons berita ini. Meski ada kekhawatiran akan dampak negatif, namun pasar crypto tampaknya tetap stabil. Ini menunjukkan bahwa dunia crypto telah berkembang dan menjadi lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan.

Baca Juga: CEO Binance Mundur, Harga Binance Coin Anjlok Lebih Dari 8%

Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

masa depan binance
Sumber: Coinjournal

Sementara itu, pertanyaan besar yang muncul adalah apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Binance akan berhasil menyelesaikan kasus ini dengan membayar denda sebesar $4 miliar? Dan bagaimana dampaknya bagi dunia crypto jika hal ini terjadi? Semua pertanyaan ini tentu saja menjadi perhatian bagi para pelaku pasar crypto.

Kasus Binance ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi dunia crypto. Penting bagi semua pihak yang terlibat dalam crypto untuk selalu beroperasi dalam kerangka hukum yang ada untuk menghindari masalah serupa di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: