Big Time: Game NFT yang Guncang Dunia Crypto, Tertarik Buat Coba?

Array

Big Time: Game NFT yang Guncang Dunia Crypto, Tertarik Buat Coba?

Big Time, platform game Web3 yang menggabungkan RPG aksi dengan hadiah NFT dan token BIGTIME, telah mencapai tonggak penting dalam ruang GameFi, seperti penjualan lebih dari $100 juta dalam NFT dan menjadi game Web3 yang paling banyak ditonton di Twitch. Namun, apakah game ini layak investasi waktu dan uang kamu? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Big Time: Game NFT yang Mengguncang Dunia Crypto

Big Time adalah game RPG multiplayer berbasis blockchain yang memungkinkan pemain untuk memulai petualangan epik melalui ruang dan waktu. Petualangan ini datang dengan kesempatan untuk mendapatkan hadiah NFT dan token BIGTIME.

Sebagai bagian dari desainnya, game NFT Big Time memastikan bahwa pemain memiliki peran aktif selama periode permainan dan memungkinkan mereka untuk menukar item game dengan menggabungkan sistem pertempuran cepat dengan ekonomi game terbuka.

Meski platform game ini beroperasi dengan model gratis untuk dimainkan, ia memungkinkan pemain untuk mendapatkan beberapa NFT yang dapat diperdagangkan di pasar sekunder. Ini memperluas dampak moneter di luar dunia game.

Baca Juga: BigTime, Game Petualangan Berbasis Blockchain dan NFT Dorong $BIGTIME Melonjak 265%!

Popularitas Game Big Time dan Token $BIGTIME

token bigtime
Sumber: A24

Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Big Time terus menarik perhatian banyak gamer web3 karena alur ceritanya yang menarik. Platform game ini telah mendapatkan traksi signifikan, mencapai hingga 245.000 pengikut di Twitter dan 365.000 anggota Discord.

Karena popularitasnya, Big Time telah melihat lebih dari 1 juta pendaftaran email untuk game-nya, mencerminkan basis pengguna yang besar. Selain itu, penjualan SPACE dan Early Access Passes yang dilakukan Big Time pada Desember 2022 telah membuatnya menjual lebih dari $100 juta dalam NFT kepada pemain.

Baca Juga: Big Time: Game Blockchain Pertama yang Mengguncang Dunia!

Apakah Big Time Layak Investasi Waktu dan Uang Kamu?

Meski Big Time masih dalam fase pertumbuhannya dan mungkin rentan terhadap risiko dan tantangan di masa depan, kinerjanya di pasar crypto menunjukkan tren positif. Ini hanya bisa berarti bahwa pengalaman sejauh ini telah berharga. Tim telah tetap berkomitmen untuk melayani audiens yang besar dan membuat ruang Web3 menghibur bagi pemain.

Dengan demikian, platform ini beroperasi besar pada keadilan dan kesetaraan dalam game. Dengan game Big Time, bahkan pemain yang tidak mampu melakukan pembelian dalam game berhak mendapatkan keuntungan yang datang dengan game tersebut.

Kesuksesan cepat TG.Casino dalam mengumpulkan $1,25 juta dalam ICO-nya dalam waktu singkat tiga minggu mencerminkan minat yang tumbuh dalam sektor GameFi. Komitmen platform terhadap keamanan, diperkuat oleh enkripsi end-to-end dan audit yang berhasil, memberikan pengguna ketenangan pikiran dalam dunia perjudian crypto online yang volatile.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array