BigTime Crypto: Game NFT yang Hadir dengan Inovasi dan Keuntungan!

author:

BigTime Crypto: Game NFT yang Hadir dengan Inovasi dan Keuntungan!

Dunia game blockchain kembali dihebohkan dengan kehadiran BigTime, sebuah game petualangan aksi yang menggabungkan teknologi blockchain, crypto, dan NFT.

Game yang didukung oleh penyedia Web3 Openloot ini telah meraih sukses besar di kalangan komunitasnya dengan menawarkan kemungkinan untuk mendapatkan koin crypto dalam game.

Mengenal BigTime ($BIGTIME) Crypto

BigTime adalah game role-playing aksi-petualangan gratis yang mirip dengan “World of Warcraft” dan “Runescape”, namun sebagian berbasis blockchain dan menggunakan crypto serta NFT sebagai intinya.

Baca juga: BigTime, Game Petualangan Berbasis Blockchain dan NFT Dorong $BIGTIME Melonjak 265%!

Platform ini menawarkan pasar khusus dan platform manajemen NFT, serta berbagai layanan pendukung seperti pencegahan penipuan, layanan pelanggan, analitik lanjutan, opsi pembayaran kartu kredit, dan lainnya.

Cerita BigTime berfokus pada dunia yang hampir punah, di mana berbagai faksi dan kekuatan gelap muncul dan bertarung satu sama lain, dalam konteks di mana faktor ruang-waktu tampaknya tidak lagi ada.

Dalam waktu singkat sejak peluncurannya, game ini telah mencapai angka penjualan lebih dari 100.000 NFT dengan total volume lebih dari $100 juta dan basis pengguna yang telah mendaftar sebelumnya sebanyak 1 juta.

Aset Crypto BigTime ($BIGTIME) dan Fungsinya

Semua pemain dapat memperoleh NFT dan menerima token $BIGTIME (kripto dalam game) selama petualangan mereka, dengan syarat pembelian pass di OpenSea yang saat ini berharga beberapa puluh dolar.

Non-fungible token tersebut dapat dijual di pasar sekunder kepada pengguna lain, sementara crypto $BIGTIME dapat digunakan untuk peningkatan dalam game atau dijual untuk stablecoin.

Beberapa DAO atau yayasan game berbasis blockchain telah menunjukkan minat dan dukungan untuk BigTime dan ekosistemnya sehingga mereka telah berinvestasi besar-besaran di dalamnya.

Yield Guild membeli mesin waktu (NFT) senilai $500.000, Merit Circle membeli tanah virtual senilai $1 juta, dan Avocado mendanai platform dengan $500.000.

Baca juga: Epic Games Store Segera Buka Akses Awal Video Game Shrapnel Web3, Simak Selengkapnya!

Keunikan Fitur BigTime ($BIGTIME) Crypto

Sumber: The Cryptonomist

Selain cerita menarik di baliknya dan profesionalisme dalam pembangunan game, kesuksesan BigTime crypto saat ini terjadi karena kemungkinan bagi pengguna untuk memonetisasi waktu yang dihabiskan di platform. Faktanya, semua pemain dapat memperoleh banyak NFT dan menerima token $BIGTIME selama petualangan mereka.

Untuk bermain game secara gratis dan mencoba menyelamatkan umat manusia dari kepunahan, diperlukan kode akses awal, yang dapat diperoleh dengan bergabung dengan Discord resmi proyek, di mana mereka sesekali dijatuhkan pada komunitas, atau dengan menonton siaran langsung Twitch pemain lain.

Secara keseluruha, BigTime tidak hanya tentang aset dalam game; ini tentang memiliki bagian dari dunia virtual yang dapat dibawa melampaui game. Kesadaran akan batasan game seperti BigTime dan risiko memegang token semacam itu sangat penting.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Avocado DAO