Big Eyes Coin: Koin Meme Baru yang Mengancam Tahta Dogecoin dan Shiba Inu! Worth It Gak Sih?

Big Eyes Coin: Koin Meme Baru yang Mengancam Tahta Dogecoin dan Shiba Inu! Worth It Gak Sih?

Dogecoin, yang awalnya diciptakan sebagai lelucon, telah menjelma menjadi salah satu aset crypto paling populer.

Dipopulerkan oleh tokoh terkenal seperti Elon Musk, koin ini melanjutkan momentum kuatnya di tahun 2023. Meski mengalami pasang surut, Dogecoin tetap menjadi pilihan investasi populer di antara investor crypto, terutama di kalangan generasi muda.

Bagaimana dengan Shiba Inu? Apakah koin ini dapat bertahan di hadapain banyaknya meme coin baru?

Simak informasi selengkapnya seperti dilansir dari beberapa sumber berikut ini.

Performa Shiba Inu

Performa Shiba Inu Mei 2023
Outlook India

Di sisi lain, Shiba Inu, juga sering disebut sebagai “Dogecoin killer“, telah menunjukkan pertumbuhan luar biasa sepanjang tahun ini.

Dengan masyarakat pengguna yang luas dan berdedikasi, Shiba Inu terus memperkuat posisinya dalam pasar crypto.

Baca Juga: Gara-gara Cuitan Elon Musk, Meme Coin Baru Ini Melonjak Lebih dari 700%!

Strategi marketing yang kuat dan komunitas online yang aktif, ditambah dengan adaptasi dan adopsi yang luas, telah membantu Shiba Inu untuk mempertahankan popularitasnya.

Big Eyes: Koin Baru dengan Peluang Meyakinkan?

Mengenal Big Eyes Koin Baru 2023
Cryptopolitan

Tak kalah menarik adalah munculnya Big Eyes Coin. Big Eyes Coin merupakan koin meme baru yang saat ini tersedia dengan harga Tahap 3.

Meskipun masih dalam tahap awal, Big Eyes Coin telah menarik perhatian banyak investor berkat potensi pertumbuhannya.

Harga koin ini saat ini masih terjangkau, menawarkan peluang bagi investor untuk masuk ke pasar crypto dengan investasi awal yang relatif kecil.

Secara keseluruhan, koin meme terus menunjukkan pertumbuhan dan relevansi dalam dunia crypto.

Meskipun pasar ini tetap penuh dengan volatilitas, koin meme telah menunjukkan bahwa mereka bukan hanya sekadar lelucon dan mampu memberikan imbal hasil yang signifikan bagi para investor yang berani dan cerdas.

Tetapi, seperti halnya investasi lainnya, investasi crypto juga perlu dilakukan dengan hati-hati, mempertimbangkan risiko dan manfaat yang ada.

Selain Big Eyes ada pula meme coin bernama PEPE.

Diluncurkan pada pertengahan April 2023, Pepe (PEPE), mata uang crypto yang terinspirasi dari meme katak hijau, tercatat telah melampaui Dogecoin (DOGE) dalam volume perdagangan, menandai tonggak pencapaian yang signifikan.

Ingin tahu informasi selengkapnya mengenai PEPE? Simak infomasi selengkapnya mengenai Meme Coin Pepe Kalahkan Volume Perdagangan Dogecoin dan Cetak Miliarder di sini.

Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: