Mengejutkan Komunitas Shiba Inu, Biaya Transaksi Shibarium Melonjak 267%

author:

Mengejutkan Komunitas Shiba Inu, Biaya Transaksi Shibarium Melonjak 267%

Jakarta, Pintu News – Shibarium, platform blockchain Layer-2 yang didedikasikan untuk komunitas Shiba Inu, telah mencatat kenaikan biaya transaksi sebesar 267% selama hari terakhir.

Lonjakan ini, yang disorot oleh data dari Shibariumscan, mencerminkan peningkatan biaya dari 11,57 menjadi 30,98 BONE, didorong oleh meningkatnya minat investor dan peningkatan transaksi jaringan.

Memahami Peran BONE dalam Transaksi Shibarium

Sumber: Shibariumscan

Shibarium, solusi blockchain Layer-2 yang dirancang khusus untuk komunitas Shiba Inu, telah mengalami lonjakan biaya transaksi yang substansial, naik 267% dalam 24 jam terakhir, menurut U.Today.

Baca juga: Shiba Inu (SHIB) Kini Bisa Dipakai untuk Beli Nike, PS5, dan Booking Airbnb!

Data dari Shibariumscan menunjukkan peningkatan signifikan dalam komisi gas yang dibayarkan dalam BONE, mata uang kripto asli ekosistem Shiba Inu, dari 11,57 BONE menjadi 30,98 BONE.

Implikasi dari Meningkatnya Biaya Transaksi pada Skalabilitas Shibarium

Lebih lanjut, lonjakan biaya ini dapat dikaitkan dengan peningkatan aktivitas jaringan, kemungkinan didorong oleh meningkatnya minat pada token Shiba Inu setelah volatilitas pasar baru-baru ini.

Ketika investor berusaha memanfaatkan peluang di dalam ekosistem, volume transaksi di jaringan Shibarium telah meningkat, yang mengakibatkan biaya transaksi yang lebih tinggi.

Bagi yang belum tahu, BONE memegang peranan penting dalam ekosistem Shiba Inu. Selain menutupi biaya transaksi di jaringan Shibarium, setiap transaksi BONE menambah pembakaran token SHIB.

Sebagian dari biaya transaksi BONE diubah menjadi token SHIB dan dikirim ke dompet mati, menurunkan total pasokan token dan berpotensi meningkatkan kelangkaan.

Baca juga: Aktivitas dan Pendapatan Biaya Runes Protocol Menurun Drastis, Apa yang Terjadi?

Dampak pada SHIB dan BONE

Dampak dari peningkatan biaya transaksi ini menimbulkan pertanyaan penting tentang lintasan masa depan jaringan Shiba Inu dan koin terkaitnya.

Pertanyaan telah diajukan tentang apakah lonjakan biaya ini mencerminkan perkembangan berkelanjutan dalam aktivitas dalam ekosistem Shiba Inu dan bagaimana Shibarium bermaksud untuk memenuhi permintaan yang meningkat sambil mempertahankan efisiensi dan skalabilitas.

Selain itu, investor sangat tertarik dengan implikasi bagi SHIB dan BONE dalam konteks ketidakpastian pasar yang lebih besar, terutama mengingat sentimen bearish saat ini.

Secara keseluruhan, lonjakan biaya transaksi di Shibarium telah mengejutkan komunitas Shiba Inu dan menimbulkan pertanyaan tentang masa depan jaringan dan koin terkaitnya.

Sementara peningkatan biaya dapat menunjukkan peningkatan aktivitas dalam ekosistem, penting untuk dipertimbangkan bagaimana Shibarium akan mengatasi permintaan yang meningkat sambil mempertahankan efisiensi dan skalabilitas.

Investor juga akan memantau dengan cermat implikasi dari biaya transaksi yang lebih tinggi pada harga SHIB dan BONE, terutama dalam konteks ketidakpastian pasar yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: