Binance Luncurkan Fitur Copy Trading, Bagaimana Cara Kerjanya?

author:

Binance Luncurkan Fitur Copy Trading, Bagaimana Cara Kerjanya?

Binance, bursa pertukaran crypto populer di dunia, baru saja meluncurkan fitur inovatif yang memungkinkan pengguna untuk meniru strategi trading para trader berpengalaman. Fitur ini, yang dikenal sebagai Copy Trading, dirancang untuk membantu pengguna baru dalam memahami dan menguasai dunia trading kcrypto.

Fitur Baru Binance: Copy Trading

binance dan sec
Sumber: CNA

Binance telah merilis fitur Copy Trading untuk produk futures mereka di beberapa pasar tertentu. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengikuti dan meniru strategi trading dan portofolio para trader berpengalaman.

Baca juga: Binance Hentikan Semua Layanan Pinjaman dan Staking BUSD! Apa Alasannya?

Dengan demikian, Binance berupaya menciptakan lingkungan trading yang lebih interaktif dan edukatif. Copy Trading Binance menawarkan dua mode untuk mengakomodasi preferensi dan toleransi risiko pengguna. Mode “fixed amount” memungkinkan trader peniru untuk menentukan jumlah spesifik yang mereka inginkan untuk menyalin trading.

Selain itu, mode “fixed ratio” memungkinkan trader untuk mengikuti strategi trader utama sesuai dengan saldo akun mereka, memberikan pendekatan fleksibel dalam mengelola investasi mereka.

Manfaat dan Keuntungan dari Copy Trading

binance luncurkan copy trading
Sumber: Binance

Dengan berbagi strategi dan teknik mereka di Binance Feed, trader utama dapat memperoleh bagian keuntungan 10 persen dan menerima potongan komisi trading 10 persen dari trader peniru yang meniru trading mereka.

Oleh karena itu, fitur ini memfasilitasi berbagi pengetahuan dan memberikan insentif finansial bagi trader berpengalaman untuk berbagi keahlian mereka dengan komunitas. Trader peniru dapat mengikuti hingga 10 trader utama secara bersamaan, mengakses informasi penting tentang portofolio mereka, seperti pengembalian selama berbagai periode waktu, catatan keuntungan dan kerugian, penarikan maksimum, dan aset di bawah manajemen.

Lebih lanjut, transparansi ini memastikan bahwa trader peniru memiliki semua informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan yang tepat tentang siapa yang harus diikuti.

Baca juga: OKX Inggris Mengurangi Token yang Terdaftar, Apa Alasannya?

Copy Trading: Peluang Emas bagi Trader Pemula

Dengan peluncuran fitur Copy Trading ini, Binance menawarkan peluang emas bagi trader pemula untuk belajar dan mendapatkan keuntungan dengan mengikuti strategi trader berpengalaman.

Fitur ini juga memberikan peluang bagi trader berpengalaman untuk membagikan dan memonetisasi keahlian mereka, sehingga menciptakan lingkungan trading yang lebih inklusif dan menguntungkan.

Pada akhirnya, dengan fitur Copy Trading ini, Binance terus menunjukkan komitmennya untuk memperluas akses keuangan dan membantu pengguna dalam mengendalikan keuangan dengan lebih baik. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam memenuhi permintaan yang meningkat dari pengguna baru yang berharap belajar dari dan berinteraksi dengan trader berpengalaman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: