Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

author:

Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan dunia teknologi, Bharat Web3 Association (BWA) dan European Crypto Initiative (EUCI) telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). Kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan teknologi Web3.0 dan membuka peluang baru dalam ekosistem ini.

Kolaborasi Strategis BWA dan EUCI

BWA dan EUCI telah sepakat untuk bekerja sama dalam berbagai inisiatif yang terkait dengan Web3.0. Mereka berencana untuk berpartisipasi dalam konferensi, pameran, dan workshop yang berfokus pada advokasi atau pendidikan Web3.0.

Baca juga: Validation Cloud, Pionir Web3, Sukses Lulus Audit SOC 2: Apa Artinya Bagi Dunia Crypto?

Selain itu, kedua organisasi ini juga berencana untuk berkolaborasi dalam pemimpin pemikiran, laporan, dan berbagi praktik untuk meningkatkan pengembangan dan adopsi teknologi Web3.0. Kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong inovasi dan pertumbuhan dalam ekosistem Web3.0. BWA dan EUCI berharap dapat mewujudkan visi bersama mereka melalui kerjasama formal ini.

Tentang BWA

kolaborasi bwa dan euci
Sumber: Crypto Times

Bharat Web Association adalah aliansi yang dibentuk oleh beberapa perusahaan teknologi Web3 terkemuka di negara tersebut. Perusahaan-perusahaan ini memiliki tujuan bersama untuk memanfaatkan teknologi blockchain dan scalable untuk mendorong pertumbuhan dan pengembangan dalam ranah Web3 India.

Tujuan utama pembentukan BWA adalah untuk membantu India melompat menuju visinya menjadi pemimpin ekonomi digital. BWA mendorong kolaborasi antara badan regulasi dan industri untuk menciptakan kesadaran tentang tren yang muncul dari pasar Web3.

Baca juga: Crypto Exchange Ini Meningkatkan Ekspansi India dengan Rekrutmen Penting!

India Maju Lambat dalam Dunia Web3

web3 di india
Sumber: Your Story

Belum lama ini, Pemerintah India mengeluarkan kebijakan untuk membebankan pajak 30% pada semua keuntungan crypto, yang mengakibatkan penurunan pasar crypto India secara keseluruhan. Namun, pada awal tahun ini, BWA bersama dengan beberapa bursa crypto, mendesak Pemerintah India dan Reserve Bank of India (RBI) untuk mengembalikan akses UPI ke bursa crypto.

Meskipun sikap India terhadap crypto dan Web3 masih samar-samar, kemajuan negara dalam ranah Web3 perlahan-lahan bercabang menuju masa depan Web3 yang lebih baik diatur dan diadopsi. Dengan pengumuman kolaborasi terbaru antara BWA dan EUCI, komunitas crypto India berharap untuk prospek yang lebih baik di masa depan.

Pada akhirnya, kolaborasi antara BWA dan EUCI ini menandai langkah besar dalam perkembangan teknologi Web3.0. Dengan kerjasama ini, diharapkan dapat membuka peluang baru dan mendorong inovasi dalam ekosistem Web3.0.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: