Menyusul Kemenangan Hukum XRP, Ripple Mengajukan Lisensi Crypto di UK dan Irlandia!

Menyusul Kemenangan Hukum XRP, Ripple Mengajukan Lisensi Crypto di UK dan Irlandia!

Menyusul kemenangan hukum yang signifikan melawan SEC, Ripple, raksasa pembayaran crypto terkenal, telah menetapkan pandangannya untuk mengamankan posisi yang dicari pada daftar perusahaan crypto di Inggris.

Direktur Manajemen Eropa perusahaan, Sendi Young, mengungkapkan kepada DL News bahwa mereka baru-baru ini telah mengajukan permohonan untuk registrasi perusahaan aset crypto dengan Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) Inggris, bersamaan dengan lisensi institusi pembayaran di Irlandia.

Rencana Ekspansi Ripple di Inggris dan Eropa

Meskipun kemenangan hukum besar ini di tanah airnya, Ripple tetap kokoh dalam rencananya untuk ekspansi ke pasar Inggris dan Eropa.

Baca Juga: Sambut Kemenangan XRP atas Tuntutan SEC, Begini Sejarah Ripple dari 2004!

Young dengan tegas menyatakan bahwa strategi dan rencana pertumbuhan mereka tetap tidak berubah dan tak gentar.

Perusahaan bermaksud untuk berinvestasi secara signifikan di wilayah ini, mendorong pertumbuhan yang eksponensial, kata eksekutif tersebut.

Langkah Maju untuk Aspirasi Pertumbuhan Ripple di UK dan Eropa

mengenal web4 versi komisi eropa
Eurodiaconia

Aspirasi pertumbuhan Ripple di Inggris dan Eropa lebih diperkuat oleh dedikasi yang semakin meningkat dari negara tersebut untuk menjadi kekuatan crypto global.

Baru-baru ini, Inggris telah berusaha untuk membedakan crypto dari aktivitas perjudian, menolak seruan untuk mengaturnya dalam istilah tersebut.

Baca Juga: Pasar AS Penting Bagi Ripple? Ini Kata Pengacara John Deaton!

Selain itu, peluncuran Digital Sandbox eksperimental menawarkan kesempatan baru bagi perusahaan teknologi untuk mendorong inovasi dalam lingkungan yang terkontrol.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: