Berikan Upgrade Shibarium, Shiba Inu (SHIB) Siap Mengguncang Dunia Crypto?

author:

Berikan Upgrade Shibarium, Shiba Inu (SHIB) Siap Mengguncang Dunia Crypto?

Shytoshi Kusama, sosok misterius dan dominan di balik proyek Shiba Inu (SHIB), baru-baru ini mengungkapkan update menarik tentang perkembangan Shibarium. Komunitas Shiba Inu dengan antusias menunggu perkembangan baru dalam ekosistem ini.

Trailer mendatang dengan kata “Something is Coming” menyoroti terobosan besar berikutnya dalam ekosistem ini. Kira-kira, seperti apa kelanjutannya? Simak hingga akhir ya!

Shibarium: Langkah Besar Selanjutnya dalam Ekosistem Shiba Inu

Twitter

Pada 11 Juni 2023 kemarin, akun Twitter ShibaInuHodler mebagikan sebuah cuitan yang mengatakan bahwa Shytoshi Kusama baru saja memberikan pembaruan besar di Shibarium.

Secara sederhana, Shibarium adalah bagian penting dari visi masa depan Shiba Inu. Dalam pengumuman terbarunya, Shytoshi Kusama menegaskan bahwa update ini bukan hanya langkah kecil, tetapi akan mewakili langkah besar dalam teknologi dan protokol desentralisasi.

Meskipun detailnya masih dirahasiakan, Kusama memberikan petunjuk tentang peluncuran pada awal Juli 2023. Oleh karena itu, para Shiba Army, atau komunitas Shiba Inu dapat mengharapkan diskusi yang semarak seputar pengumuman menarik ini dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: Kabar Gembira untuk Shiba Army, Tim Shiba Inu Persiapkan ShibaSwap 2.0!

Ekosistem Shiba Inu: Penawaran yang Tak Tertandingi

Dalam visi Kusama, ekosistem Shiba Inu di masa depan bertujuan untuk mencakup elemen seperti tata kelola, aplikasi kehidupan nyata (IRL), dan MV, Blockchain. Selain itu, inklusi Inteligensi Buatan (AI) dan Organisasi Otonom Desentralisasi (DAO) juga akan dimasukkan.

Kusama lebih lanjut mengklaim bahwa hal tersebut adalah paket yang tidak ada bandingannya di planet ini. Pendekatan ini menunjukkan bahwa proyek Shiba Inu sedang menciptakan platform yang kuat dan beragam.

Lebih lanjut, hal tersebut akan menggabungkan berbagai aspek dari dunia desentralisasi modern menjadi pengalaman yang mulus.

Antisipasi Komunitas Shiba Inu untuk Update Shibarium

Seiring mendekatnya update Shibarium, antisipasi di antara komunitas Shiba Inu terus tumbuh. Pengumuman ini pasti akan menarik minat baru dari lingkup crypto yang lebih luas.

Untuk merangkum, pengungkapan menarik dari Shytoshi Kusama menegaskan bahwa Shiba Inu (SHIB) bukan hanya koin meme biasa. Sebaliknya, ini adalah ekosistem yang kompleks dan berkembang dengan visi yang ambisius. Oleh karena itu, semua mata sekarang tertuju pada awal Juli ketika trailer “Something is Coming” akan menjadi kenyataan.

Pada akhirnya, dengan pengumuman terbaru ini, Shiba Inu (SHIB) menunjukkan bahwa mereka bukan hanya sekedar koin meme, tetapi sebuah ekosistem yang kompleks dengan visi yang ambisius.

Baca juga: Hore! 440 Pedagang di Prancis Menerima Pembayaran dalam SHIB, BTC, dan ETH

Melalui Shibarium, Shiba Inu berpotensi untuk membawa inovasi baru ke dunia crypto dan memperkuat posisinya sebagai pemain utama dalam industri ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: