Berachain: Airdrop Crypto yang Menggiurkan

Berachain: Airdrop Crypto yang Menggiurkan

Berachain, sebuah proyek crypto blockchain berbasis Cosmos yang unik dan menarik perhatian, baru-baru ini mengumumkan airdrop crypto yang sangat dinantikan oleh para penggemar crypto. Airdrop ini memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk mendapatkan token $BERA, $HONEY, dan $BGT secara gratis.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang Berachain, cara mendapatkan airdropnya, dan informasi penting lainnya yang perlu investor ketahui.

Tentang Berachain

Berachain adalah blockchain L1 yang kompatibel dengan EVM dan didukung oleh Proof of Liquidity. Proyek ini memiliki tiga token utama, yaitu $BERA sebagai token gas, $HONEY sebagai stablecoin, dan $BGT sebagai token tata kelola. Berachain dikenal sebagai proyek yang dekat dengan budaya “memes” dan dibangun di ekosistem Cosmos.

Baca Juga: Canggih! Humanity Protocol Luncurkan Sistem Pengenalan Telapak Tangan Bertenaga ZKP

Meskipun terkesan seperti proyek yang santai, Berachain didukung oleh beberapa perusahaan modal ventura terkemuka, seperti Polychain Capital, Tribe Capital, dan Hack VC. Proyek ini juga telah menerima pendanaan sebesar $42 juta.

Cara Mendapatkan Airdrop Berachain

Keunggulan Berachain Dibandingkan Platform Lain
DataWallet

Untuk mendapatkan airdrop Berachain, investor crypto harus aktif menggunakan jaringan Berachain. Investor dapat menjelajahi berbagai fitur dan layanan yang tersedia di jaringan ini, seperti membuat transaksi, berpartisipasi dalam tata kelola, atau menggunakan aplikasi terdesentralisasi (DApps) yang dibangun di atas Berachain.

Semakin aktif investor menggunakan jaringan Berachain, semakin besar peluang investor untuk mendapatkan airdrop. Selain itu, Berachain juga menyediakan quest di platform Galxe. investor dapat menyelesaikan quest ini untuk mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah, termasuk token $BERA.

Quest ini biasanya melibatkan tugas-tugas seperti mengikuti media sosial Berachain, bergabung dengan komunitas Berachain, atau menyebarkan berita tentang Berachain.

Informasi Penting Lainnya

Sebelum berpartisipasi dalam airdrop Berachain, ada beberapa hal penting yang perlu investor ketahui. Pertama, airdrop ini hanya tersedia untuk pengguna yang memiliki dompet crypto yang kompatibel dengan jaringan Cosmos.

Kedua, investor harus memiliki saldo minimal sejumlah token $ATOM di dompet crypto untuk dapat menerima airdrop. Ketiga, airdrop Berachain akan didistribusikan secara bertahap dalam beberapa tahap.

Penutup

Airdrop Berachain merupakan kesempatan yang menarik bagi para penggemar crypto untuk mendapatkan token $BERA, $HONEY, dan $BGT secara gratis. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan dalam artikel ini, investor dapat meningkatkan peluang investor untuk mendapatkan airdrop. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari proyek blockchain yang unik dan menjanjikan ini!

Baca Juga: Coinbase Hapus Dukungan Pembayaran Bitcoin, Ada Apa?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi