Platform Pesan & Sosial Web3 beoble Mendapatkan Dukungan dari Animoca Brands

Platform Pesan & Sosial Web3 beoble Mendapatkan Dukungan dari Animoca Brands

Platform pesan dan sosial Web3, beoble, telah mendapatkan investasi strategis dari Animoca Brands, sebuah perusahaan modal ventura yang berfokus pada game dan Metaverse. Investasi ini bertujuan untuk mendukung misi beoble menjadi platform sosial Web3 global terkemuka dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan interaksi pengguna, privasi, dan keamanan, kata perusahaan itu dalam siaran pers yang dibagikan dengan Cryptonews.com. Dengan kemitraan ini, beoble akan memiliki kesempatan untuk menawarkan fitur obrolan Web3 canggihnya kepada perusahaan dan proyek terpilih dalam portofolio investasi Web3 Animoca Brands yang luas.

Dukungan Animoca Brands untuk beoble

“Kami sangat senang mendapatkan dukungan Animoca Brands, karena ini merupakan bukti dukungan mereka terhadap visi dan kemampuan kami,” kata Sung Min Cho, CEO beoble.

Baca Juga: Revolusi Baru di Dunia Crypto: Ionet, Jaringan GPU yang Didukung oleh Chip Apple!

“Investasi strategis ini memberdayakan kami untuk meningkatkan dan mengembangkan platform kami dan memungkinkan kami untuk mendorong peluang komunikasi dan kolaborasi yang lebih besar bagi perusahaan portofolio Animoca Brands.”

Fitur-fitur beoble

animoca brands
Sumber: Blog Tien Ao

beoble menawarkan pesan wallet-to-wallet yang aman dan terdesentralisasi, ruang obrolan dengan token-gated, dan fitur penghasilan yang unik. Pendanaan dari Animoca Brands akan digunakan untuk mempercepat pengembangan platform dan memperluas jangkauan fiturnya, memungkinkan beoble untuk mengembangkan basis penggunanya di seluruh dunia.

Secara kolaboratif, beoble dan Animoca Brands akan bekerja sama untuk menawarkan fitur obrolan beoble kepada perusahaan dan proyek yang relevan dalam portofolio Animoca Brands, mendorong peningkatan keterlibatan komunitas dan interaktivitas di seluruh ekosistem Web3.

“Investasi kami di beoble mencerminkan kepercayaan kami pada kemampuan tim dan teknologinya untuk mendorong kemajuan dalam cara orang berinteraksi secara digital,” komentar Yat Siu, ketua eksekutif dan salah satu pendiri Animoca Brands.

“Integrasi fitur obrolan beoble dapat menumbuhkan komunitas yang lebih hidup dan terlibat, sejalan dengan visi pengalaman sosial yang lebih kaya dalam ekosistem Web3 yang saling terhubung dan interaktif.”

Integrasi dan Kemitraan beoble

Integrasi terbaru infrastruktur pesan beoble ke dalam dompet kripto OKX merupakan langkah menuju komunikasi yang lebih lancar dalam web3. Integrasi ini memungkinkan pengguna untuk mengobrol langsung di dalam aplikasi OKX dan berpotensi menyederhanakan komunikasi tentang perdagangan, kolaborasi, dan interaksi terkait mata uang kripto lainnya.

Di antara kemitraan penting adalah Flipster, platform perdagangan yang menghubungkan investor dengan wawasan berharga. Integrasi penting lainnya adalah dengan Lends, di mana platform beoble akan dimasukkan ke dalam overbook pinjaman peer-to-peer perusahaan.

Rencana Masa Depan beoble

Tahun lalu, beoble mendapatkan $2 juta dalam putaran Pre-Seed. Daftar investor yang mengesankan termasuk HashKey Capital, Digital Currency Group, GBV Capital, SamsungNext, Token Bay Capital, dan Momentum 6. Baru-baru ini, DWF Ventures, Blockchain Founders Fund, Nomura Laser Digital, dan Cypher Capital semuanya telah melakukan investasi strategis ke beoble, sehingga total yang terkumpul menjadi $7 juta.

Tim beoble menunjukkan bahwa pendanaan baru ini diperuntukkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dan lebih menyempurnakan lingkungan kaya fitur platform, menandakan komitmen untuk perbaikan dan inovasi berkelanjutan.

Baca Juga: Masa Depan Kebijakan Moneter Global, Crypto, dan Peran Penting Sistem LEI

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi