Ben ‘Bitboy’ Armstrong Akhiri Livestream Crypto di Tengah Tantangan Hukum dan Prediksi XRP

Ben ‘Bitboy’ Armstrong Akhiri Livestream Crypto di Tengah Tantangan Hukum dan Prediksi XRP

Ben Armstrong, yang dikenal sebagai Bitboy di komunitas crypto, telah membuat beberapa pengumuman besar baru-baru ini. Dari mengakhiri acara livestream harian crypto hingga memberikan prediksi optimis untuk masa depan XRP, Armstrong tetap menjadi tokoh yang menarik perhatian di dunia crypto.

Mengakhiri Acara Livestream Harian

Setelah tiga tahun mengudara, Armstrong mengumumkan penghentian acara livestream harian crypto, mengutip alasan keuangan sebagai penyebab utama.

Dalam sebuah video emosional yang diunggah ke saluran YouTube pribadinya, Armstrong mengungkapkan bahwa acara tersebut tidak lagi “layak secara finansial” dan menghabiskan biaya produksi sebesar $25.000 per minggu.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Influencer Ben BitBoy Armstrong Umumkan Peluncuran Ben Token $BEN!

Armstrong juga menyebutkan bahwa ia menghabiskan sekitar $100.000 per bulan untuk biaya hukum, menambah beban keuangannya.

Prediksi Optimis untuk XRP

etf xrp
Sumber: Bitcoinist

Di sisi lain, Armstrong tetap optimis tentang masa depan XRP, mata uang crypto yang dikeluarkan oleh Ripple. Dalam sebuah video terperinci, ia membahas pertarungan hukum Ripple dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) dan spekulasi tentang hasil penyelesaian kasus tersebut.

Armstrong menyebutkan kemungkinan penyelesaian sebesar $10 juta, yang menurutnya akan dengan senang hati dibayar oleh Ripple untuk mengakhiri kasus tersebut.

Armstrong juga memberikan prediksi harga yang bullish untuk XRP, menyarankan bahwa adopsi XRP di Amerika adalah kunci untuk masa depannya. Ia memprediksi bahwa XRP bisa mencapai $1 pada tanggal 29 Februari dan bahkan mungkin mencapai $2, meskipun mengakui volatilitas historis koin tersebut.

Kesimpulan

Meskipun menghadapi tantangan hukum dan keuangan, Armstrong tetap menjadi suara yang berpengaruh di komunitas crypto. Dengan mengakhiri acara livestream harian dan memberikan prediksi optimis untuk XRP, Armstrong terus mempengaruhi narasi di sekitar crypto dan teknologi blockchain.

Baca Juga: Mercedes-Benz Masukkan Teknologi AI ChatGPT ke dalam Mobil, Bakal Seperti Apa?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: