Ben Armstrong: Dari Bitboy Crypto Menjadi Discover Crypto, Mengungkap Skandal dan Ancaman!

Ben Armstrong: Dari Bitboy Crypto Menjadi Discover Crypto, Mengungkap Skandal dan Ancaman!

Dalam dunia yang semakin digital, perubahan besar terjadi di dunia crypto. Ben Armstrong, yang dikenal sebagai Bitboy Crypto, telah mengubah mereknya menjadi Discover Crypto. Namun, perubahan ini bukanlah satu-satunya berita besar yang melibatkan Armstrong. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perubahan Merek dan Ancaman yang Muncul

Armstrong, yang dikenal sebagai Bitboy Crypto, telah memutuskan untuk mengubah mereknya menjadi Discover Crypto. Menurut HIT Network, grup ahli crypto yang menggunakan Web3 untuk tujuan hiburan dan pendidikan, “Merek Bitboy Crypto sudah mati dan bangga meluncurkan kembali sebagai Discover Crypto.”

Tim di balik Discover Crypto sedang mempersiapkan analisis pasar makro dan rekomendasi untuk adopsi institusional. Namun, perubahan ini tampaknya telah menarik perhatian yang tidak diinginkan. Armstrong telah menerima ancaman yang membuatnya khawatir akan keselamatannya.

Baca Juga: Ben Armstrong Bit Boy Crypto Buka Pengakuan Ini, Bikin Heboh Warga Twitter!

Skandal dan Kontroversi

Selain perubahan merek, Armstrong juga terlibat dalam beberapa kontroversi. Dia telah menuduh beberapa pihak melakukan pencucian uang, yang telah memicu berbagai teori konspirasi.

Armstrong juga telah menjadi korban dalam pengajuan hukum terbaru, di mana dia mengklaim dirinya sebagai korban. Kontroversi ini telah menambah kekhawatiran Armstrong dan menambah kerumitan dalam perubahan mereknya.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Influencer Ben BitBoy Armstrong Umumkan Peluncuran Ben Token $BEN!

Reaksi dan Dampak di Dunia Crypto

Perubahan merek dan kontroversi yang melibatkan Armstrong telah menimbulkan berbagai reaksi di dunia crypto. Beberapa orang merasa khawatir tentang dampak yang mungkin terjadi pada pasar crypto, sementara yang lain merasa penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Meski begitu, satu hal yang pasti adalah bahwa Armstrong dan Discover Crypto akan terus menjadi topik pembicaraan di dunia crypto.

Dunia crypto selalu penuh dengan perubahan dan kontroversi. Dengan perubahan merek Bitboy Crypto menjadi Discover Crypto dan kontroversi yang melibatkan Ben Armstrong, kita dapat melihat betapa dinamis dan tak terduga dunia crypto ini. Satu hal yang pasti, kita semua akan menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: