Platform Crypto Beluga Berhasil Kumpulkan Dana Rp63 Miliar dalam Pendanaan Awal!

author:

Platform Crypto Beluga Berhasil Kumpulkan Dana Rp63 Miliar dalam Pendanaan Awal!

Beluga, platform crypto yang dipercaya, baru-baru ini berhasil mengumpulkan dana sebesar $4 juta atau setara dengan Rp63 miliar dalam putaran pendanaan awal. Dengan dukungan dari investor ternama di dunia crypto dan FinTech, Beluga siap membantu pengguna baru dalam perjalanan crypto mereka.

Beluga: Solusi Investasi Crypto

Beluga, yang didirikan oleh veteran Silicon Valley dan Crypto dari BitPay, Robinhood, Coupa Software, dan dYdX, menawarkan platform yang dapat dipercaya untuk membantu pengguna baru dalam perjalanan crypto mereka.

Baca juga: Phaver Raih Dana Awal $7 Juta untuk Mengubah Dunia Media Sosial dengan Teknologi Web3!

Menurut Sonny Singh, Co-founder Beluga dan mantan Chief Commercial Officer BitPay, sebanyak 71% pria dan 80% wanita di AS mengaku kurang percaya diri dalam berinvestasi di crypto. Oleh karenanya, Beluga bertujuan untuk mengubah hal tersebut dengan memberikan serangkaian alat crypto baru yang dapat membantu pengguna dalam perjalanan crypto mereka.

Membantu Pengguna Menavigasi Lanskap Crypto

pendanaan awal beluga

Ekosistem crypto sangat dinamis dan cepat berubah dengan produk baru yang diluncurkan setiap hari. Namun, pengguna memiliki sedikit pilihan untuk menavigasi lanskap dinamis ini.

Platform Beluga membantu memotong kebisingan dan membimbing pengguna ke produk yang tepat di berbagai bidang seperti DeFi, NFTs, web3 games, staking, produk keuangan, dan lainnya.

Dalam beberapa bulan ke depan, Beluga berencana meluncurkan lebih banyak alat untuk membantu pengguna baru dan membantu mereka menemukan dan menggunakan produk crypto terbaik.

Baca juga: Gemparkan Industri Crypto, Nomura Bank Jepang Luncurkan Dana Adopsi Bitcoin Senilai $500 Miliar!

Beluga: Mendapatkan Dukungan dari Investor Terkemuka

Putaran pendanaan awal Beluga dipimpin oleh Fin Capital dengan partisipasi dari Anagram, UDHC, Dispersion Capital, Aptos Labs, 2 Punks Capital, Borderless Capital, Kyber Capital, 186 Ventures, W11 Capital, Rubik Ventures, dan lainnya.

Investor terkemuka termasuk Charlie Lee, Pendiri Litecoin; Mike Lempres, Mantan Chief Risk and Legal Officer Coinbase; Brandon Gath, Kepala Kraken Ventures; Akash Garg, Mantan CTO MoonPay; Salil Pitroda, Mantan Pengamat Dewan Blockchain.com; Howard Lindzon, Co-Founder Stocktwits; dan Jim Robinson, Co-Founder RRE Ventures.

Dengan dukungan dari investor terkemuka dan tim manajemen yang terdiri dari veteran Silicon Valley dan crypto, Beluga siap menjadi platform terpercaya bagi pengguna baru dalam perjalanan crypto mereka.

Memanfaatkan berbagai alat dan fitur yang ditawarkan, Beluga berkomitmen untuk membantu pengguna menavigasi lanskap crypto yang dinamis dan kompleks dengan percaya diri.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: