Mantap! Kini Kamu Bisa Beli Mobil di Showroom Metaverse!

Mantap! Kini Kamu Bisa Beli Mobil di Showroom Metaverse!

Maruti Suzuki, produsen kendaraan India yang berbasis di New Delhi yang didirikan pada tahun 1981, baru saja meluncurkan Metaverse keduanya yang bernama ARENAVerse.

Ruang virtual di Metaverse ini merupakan sebuah showroom mobil yang memungkinkan calon pembeli untuk melihat kendaraan perusahaan secara detail dan terhubung langsung dengan sales. Seperti apakah fitur dari showroom Metaverse ini? SImak informasi selengkapnya seperti dilansir laman Geek Metaverse berikut ini.

Beli dan Tanya-tanya Soal Mobil Bisa Dilakukan di Metaverse!

Beli dan Tanya-tanya Soal Mobil Bisa Dilakukan di Metaverse!
Geek Metaverse

ARENAVerse berusaha untuk memberikan pengalaman baru yang lebih mendalam kepada para pelanggannya melalui teknologi Metaverse. Pengguna ARENAVerse dapat berinteraksi dengan para sales termasuk melihat lebih dekat spesifikasi mobil Maruti Suzuki melalui teknologi Metaverse.

Maruti Suzuki telah menyediakan perangkat Virtual Reality (VR) kepada pelanggan di lebih dari 700 lokasi Maruti Suzuki Arena yang tersebar di seluruh India agar pelanggan dapat menjelajahi ARENAVerse dengan mudah.

Baca Juga: Eksklusif, Rolls Royce Hanya Luncurkan 6 Koleksi NFT Phantom Series!

Situs web Maruti Suzuki Arena juga akan menawarkan akses ke versi web ARENAVerse di browser online. Shashank Srivastava, Senior Executive Officer, Marketing & Sales berkata:

“Metaverse memiliki masa depan yang cerah yang memungkinkan bisnis tumbuh tanpa zona waktu atau hambatan geografis. Ini merupakan peluang luar biasa bagi kami untuk menjangkau pelanggan kami yang jauh dengan mengintegrasikan inovasi teknologi kami dengan komunitas kami yang luas di seluruh India.”

IPerkembangan Industri Otomotif dan Web3

Perkembangan Industri Otomotif dan Web3
Cryptoflies News

Industri otomotif kini semakin banyak merangkul teknologi Metaverse dan Web3 terkait Dilansir dari Bitcoin.com, Renault, salah satu perusahaan pembuat mobil terbesar di dunia asal Prancis, mengumumkan telah membangun Metaverse industri pertama di dunia.

Renault mengatakan bahwa teknologi Metaverse akan membantu proses semua lini produksinya dalam hal distribusi data. Simak berita selengkapnya mengenai Renault Jadi Perusahaan Otomotif Pertama di Dunia Metaverse di sini.

Ada pula BMW yang baru-baru ini umumkan rencana integrasi teknologi blockchain ke dalam operasi hariannya dan membuat program loyalitas blockchain untuk pelanggannya.

Produsen mobil ternama di dunia ini bekerja sama dengan perusahaan infrastruktur blockchain Coinweb sebagai penyedia arsitektur terdesentralisasi dan BNB Chain untuk penyelesaian transaksinya. Seperti apakah bentuk adopsi teknologi blockchain yang dilakukan BMW? Simak informasi selengkapnya mengenai BMW adopsi teknologi blockchain di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: