Decentraland dan Squid Berkolaborasi untuk Merevolusi Belanja NFT dengan Cross-Chain!

author:

Decentraland dan Squid Berkolaborasi untuk Merevolusi Belanja NFT dengan Cross-Chain!

Inovasi terbaru telah hadir di dunia Metaverse Decentraland, memungkinkan pengguna untuk berbelanja NFT dengan lebih mudah dan fleksibel. Dengan kerjasama strategis bersama Squid dan Axelar Network, pengalaman berbelanja di Decentraland kini tidak lagi terbatas pada penggunaan token crypto $MANA saja.

Temukan kemudahan transaksi cross-chain yang akan mengubah cara kita berinteraksi dalam ekosistem crypto!

Kolaborasi Strategis untuk Pertumbuhan Ekosistem

kolaborasi decentraland dan squid
Sumber: X

Decentraland telah mengambil langkah besar dengan mengintegrasikan Squid, lapisan likuiditas cross-chain yang didukung oleh Axelar. Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi NFT menggunakan aset crypto apapun yang mereka miliki.

Baca juga: Decentraland Gelar Biennale Arsitektur Metaverse Pertama di Dunia!

Tidak hanya itu, integrasi ini juga bertujuan untuk memperluas ekosistem Decentraland dan memberikan nilai tambah bagi para pembuat konten, pemain, dan kontributor. Dengan adanya integrasi ini, pengguna Decentraland kini dapat membeli NFT di marketplace menggunakan token crypto dari jaringan Polygon dan Ethereum.

Hal ini merupakan langkah yang menguntungkan bagi semua pihak dan menunjukkan komitmen Decentraland untuk terus berinovasi dan memperkaya pengalaman pengguna.

Memudahkan Transaksi NFT dengan Squid

Squid memainkan peran penting dalam memudahkan pengalaman berbelanja di Marketplace Decentraland. Dengan memungkinkan pertukaran token cross-chain saat pembelian NFT, Squid memastikan bahwa transaksi dapat dilakukan dengan lancar.

Saat pengguna membeli NFT menggunakan aset crypto selain $MANA, Squid akan secara otomatis mengarahkan pesanan ke jaringan yang didukungnya. Proses ini tidak hanya memudahkan pengguna dalam bertransaksi, tetapi juga mempercepat proses pembelian.

Dengan Squid, pengguna tidak perlu khawatir tentang kompatibilitas aset crypto yang dimiliki, karena semua akan diurus oleh sistem secara otomatis.

Baca juga: Terobosan Digital: Warisan Budaya Armenia Berbentuk NFT Abadi di Blockchain Solana!

Decentraland Memperkaya Pengalaman Pengguna

Prediksi Harga Decentraland (MANA) 2030

Decentraland terus berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna, seperti yang terlihat dari inisiatif sebelumnya. Pada bulan Oktober 2023 lalu, platform ini memperkenalkan nama NFT untuk avatar, memungkinkan pengguna untuk membangun identitas digital di Metaverse.

Selain itu, pada bulan September, Decentraland mengadakan festival musik tahunan dengan tema “Rebirth & Regeneration”, memberikan penghargaan kepada seniman dan menyediakan platform bagi mereka untuk menampilkan karya mereka. Inisiatif terbaru ini, yang memungkinkan pembelian NFT cross-chain, adalah bukti lain dari upaya Decentraland untuk menciptakan ekosistem yang inklusif dan mudah diakses.

Dengan memanfaatkan teknologi Squid dan Axelar Network, Decentraland menunjukkan bahwa mereka selalu berada di garis depan inovasi di dunia metaverse.

Secara keseluruhan, kemudahan transaksi cross-chain yang ditawarkan oleh Decentraland melalui kerjasama dengan Squid dan Axelar Network menandai era baru dalam ekosistem crypto dan Metaverse.

Melalui terobosan ini, pengguna dapat menikmati pengalaman berbelanja NFT yang lebih lancar dan inklusif, membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi bagian dari evolusi Metaverse.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: