Gak Cuma NFT, Bored Ape Yacht Club Luncurkan Game Blockchain ‘HV-MTL Forge’

Gak Cuma NFT, Bored Ape Yacht Club Luncurkan Game Blockchain ‘HV-MTL Forge’

Pembuat Bored Ape Yacht Club, sebuah proyek NFT yang sangat populer, kini melangkah lebih jauh dalam inovasinya. Mereka baru saja mengumumkan pengembangan HV-MTL Forge, sebuah permainan mekanik yang siap merubah wajah dunia permainan blockchain yang akan diluncurkan pada 29 Juni 2023. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pengumuman HV-MTL Forge: Penyegaran di Dunia Permainan Crypto

teaser game hv mtl forge
Sumber: Akun Twitter BAYC

Para pencipta Bored Ape Yacht Club, yang juga dikenal sebagai Yuga Labs, tidak puas dengan hanya memproduksi NFT yang berharga mahal. Mereka mengumumkan proyek terbaru mereka, HV-MTL Forge, sebuah permainan mekanik yang menggunakan konsep blockchain. Dengan pengumuman ini, mereka memperluas jejak mereka dalam dunia crypto dan membawa inovasi ke dalam genre permainan crypto.

Dalam game ini, pemain akan dapat membuat dan menjual item game mereka sendiri yang unik dan dapat ditransfer antar pengguna. Yuga Labs juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk meluncurkan token utilitas mereka sendiri sebagai bagian dari permainan ini.

Meskipun detailnya masih sedikit, pengumuman ini telah menimbulkan kegembiraan di kalangan penggemar Bored Ape dan komunitas kripto secara lebih luas. Pengumuman ini menunjukkan komitmen Yuga Labs untuk berinovasi dalam ruang kripto dan menciptakan nilai baru bagi pemegang NFT mereka.

Baca Juga: Forj Meluncurkan Akselerator Ape untuk Komunitas BAYC, Bakal Seperti Apa?

Dari Bored Ape ke HV-MTL Forge: Perjalanan Inovatif Yuga Labs

hv mtl nft
Sumber: Blockchain Gamer

Yuga Labs telah membuat gelombang besar dalam dunia kripto dengan proyek NFT mereka, Bored Ape Yacht Club. Proyek ini telah mencapai popularitas dan nilai yang tak terduga, dengan beberapa NFT di dalamnya dijual dengan harga jutaan dolar.

Sekarang, dengan MTL Forge, mereka mengambil langkah berikutnya dalam perjalanan mereka. Game ini tidak hanya menambahkan dimensi baru pada apa yang bisa dilakukan oleh NFT, tetapi juga menunjukkan potensi yang ada dalam penggunaan blockchain dalam pengembangan game.

Yuga Labs telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut untuk berinovasi dan mendorong batas apa yang bisa dicapai dalam dunia crypto. Pengumuman ini hanya menegaskan posisi mereka sebagai pemimpin dalam inovasi blockchain dan NFT.

Baca Juga: Gucci Gandeng Perusahaan Dibalik BAYC untuk Perluas Pengalaman Metaverse

HV-MTL Forge: Apa Selanjutnya?

Sementara detail tentang HV-MTL Forge masih sedikit, penggemar dan pemegang NFT Bored Ape dengan penuh semangat menantikan rilis game ini. Yuga Labs telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk memberikan nilai yang melebihi harapan, dan tidak ada keraguan bahwa HV-MTL Forge akan mengikuti pola yang sama.

Permainan ini tidak hanya akan memberikan pengalaman bermain yang menarik, tetapi juga memperluas pemahaman tentang apa yang bisa dilakukan dengan NFT dan blockchain. Dengan HV-MTL Forge, Yuga Labs mengajak kita semua untuk melihat masa depan dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: