Kabar Gembira! Bayar Tiket Film ‘The Eras Tour’ Taylor Swift Bisa Pakai Crypto BTC, DOGE, dan SHIB!

author:

Kabar Gembira! Bayar Tiket Film ‘The Eras Tour’ Taylor Swift Bisa Pakai Crypto BTC, DOGE, dan SHIB!

Penggemar Taylor Swift yang juga pecinta crypto kini memiliki alasan lain untuk bersorak. Berkat kerjasama dengan BitPay, tiket untuk film terbaru Taylor Swift, “The Eras Tour,” kini dapat dibeli menggunakan berbagai crypto, termasuk Bitcoin, Dogecoin, Shiba Inu, dan lainnya.

BitPay Membawa Crypto ke Layar Lebar

bitpay crypto
Sumber: PYMNTS

BitPay, penyedia layanan pembayaran crypto, telah mengumumkan kerja sama dengan jaringan bioskop AMC, memungkinkan penggemar membeli tiket untuk film “Taylor Swift: The Eras Tour” dengan crypto.

Baca juga: HKVAC Goyang Pasar Crypto dengan Penambahan Aset XRP, MKR, dan HBAR!

Selain Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Shiba Inu, tiket juga dapat dibeli dengan crypto lain seperti Bitcoin Cash, Litecoin, dan XRP.

Dengan hanya mengakses situs web atau aplikasi seluler AMC, penggemar dapat memilih BitPay sebagai metode pembayaran saat checkout.

Pengaruh Terhadap Industri Crypto dan Musik

dolar as runtuh crypto naik
Sumber: Bitcoinist

Dengan film yang telah mengumpulkan $100 juta dalam pra-penjualan dan diperkirakan akan menghasilkan lebih dari $5 miliar dari kegiatan ekonomi di Amerika Utara, keputusan untuk menerimacrypto sebagai metode pembayaran menunjukkan penerimaan yang semakin meningkat dari dunia hiburan terhadap mata uang digital.

AMC, yang memainkan peran kunci dalam peluncuran film ini, telah bernegosiasi langsung dengan Swift, memotong peran studio Hollywood dalam distribusi film.

Taylor Swift diharapkan menerima 57% dari total pendapatan tiket, sebuah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi talenta kreatif.

Baca juga: Ralph Lauren Store Terima 3 Crypto Ini Buat Bayar Barang. Indonesia Bisa

Masa Depan Pembelian Tiket dengan Crypto

Dengan adopsi kcrypto yang semakin meningkat, kemungkinan besar akan ada lebih banyak artis dan produser yang akan menerima crypto sebagai metode pembayaran untuk tiket konser, film, dan acara lainnya.

Adopsi crypto dalam industri hiburan dapat memicu kenaikan harga untuk aset-aset tertentu, terutama dengan meningkatnya permintaan.

Dengan BitPay yang terus memperluas layanannya, termasuk pembayaran untuk pinjaman hipotek dan mobil sport mewah, masa depan crypto tampaknya cerah.

Penerimaan crypto dalam industri hiburan menandai babak baru dalam evolusi mata uang digital. Dengan artis sekelas Taylor Swift yang mendukung penggunaan crypto, ini menunjukkan bahwa crypto semakin mendekati adopsi masal.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: