Base Network Luncurkan Program Pelatihan Gratis untuk Developer Blockchain, Tertarik Ikut?

Array

Base Network Luncurkan Program Pelatihan Gratis untuk Developer Blockchain, Tertarik Ikut?

Base Network, layer-2 Ethereum ini, baru saja mengumumkan peluncuran program pelatihan selama 8 minggu untuk mengubah developer perangkat lunak tradisional menjadi developer blockchain.

Program ini, yang diberi nama “Base Bootcamp”, ditujukan untuk kamu yang berpengalaman di bidang rekayasa perangkat lunak dan ingin memperdalam pengetahuan tentang blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Base Bootcamp: Membangun Jembatan ke Dunia Blockchain

program base bootcamp
Sumber: Akun X Base

Base Bootcamp dirancang untuk membuat proses belajar menjadi interaktif dan kolaboratif, dengan dukungan dari para insinyur berpengalaman dan mentor yang berdedikasi. Program ini dibuat karena Base Network menyadari bahwa sebagian besar developer perangkat lunak masih belum tahu cara membangun aplikasi Web3.

Dalam pengumumannya, Base Network menyatakan bahwa saat ini hanya ada kurang dari 30.000 developer on-chain, dibandingkan dengan hampir 30 juta developer perangkat lunak. Ini berarti hanya 0,1% developer perangkat lunak yang bekerja di Web3.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Astar Network, Sony Luncurkan Program Web3 Inkubator

Bagaimana Program Base Bootcamp Berlangsung?

Base Bootcamp akan memasangkan setiap siswa dengan mentor yang akan mereka temui setiap minggu. Program ini juga akan memberikan akses kepada siswa untuk berkomunikasi dengan sekelompok insinyur Coinbase dan Base yang akan tersedia selama jam kerja untuk menjawab pertanyaan.

Sebuah server Discord pribadi akan dibuat untuk memungkinkan siswa berkomunikasi dengan satu sama lain dan dengan insinyur Base. Selain itu, tugas tambahan akan diberikan yang akan dinilai oleh anggota tim. Di akhir program, siswa akan diminta untuk membuat aplikasi Web3 mereka sendiri dan mempresentasikannya kepada siswa lain.

Baca Juga: Lufthansa Luncurkan Program Loyalitas NFT di Jaringan Polygon, Apa Saja Keuntungannya?

Tertarik Ikut Program ‘Base Bootcamp’?

pelatihan base bootcamp gratis
Sumber: Base

Base Bootcamp bukan hanya perjalanan belajar, tetapi juga langkah penting untuk menjadi kontributor penting dalam internet baru. Program ini membuka jalan bagi lebih banyak developer on-chain dan membantu membangun masa depan on-chain. Jadi, tunggu apa lagi? Tertarik untuk ikut?

Base Bootcamp adalah peluang emas bagi kamu yang ingin memperdalam pengetahuan tentang blockchain dan menjadi bagian dari revolusi crypto. Jangan lewatkan kesempatan ini dan mulai perjalananmu menuju masa depan on-chain!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array