BarnBridge DAO Siap Patuhi Tuntutan SEC, Apa Dampaknya Bagi Dunia Crypto?

BarnBridge DAO Siap Patuhi Tuntutan SEC, Apa Dampaknya Bagi Dunia Crypto?

Dalam dunia yang semakin digital, BarnBridge DAO, organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang berada di balik protokol terdesentralisasi BarnBridge, telah membuat keputusan penting. Mereka telah memilih untuk mematuhi tuntutan potensial dari Komisi Bursa dan Sekuritas Amerika Serikat (SEC). Bagaimana dampaknya bagi dunia crypto? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Keputusan BarnBridge DAO

barnbridge dao dan sec
Sumber: The Block

BarnBridge DAO baru-baru ini melakukan pemungutan suara tentang bagaimana cara merespons tuntutan potensial dari SEC. Pemungutan suara yang berakhir pada 12 Oktober ini menghasilkan keputusan bulat untuk mematuhi tuntutan SEC dan membayar denda jika diperlukan.

Tyler Ward dan Troy Murray telah ditunjuk sebagai delegasi khusus DAO untuk berurusan dengan regulator. Sementara itu, Douglas Park tetap menjadi penasihat hukum DAO dan akan menandatangani versi final dari perintah atas nama BarnBridge.

Baca Juga: Core DAO ($CORE), Revolusi Blockchain dengan Teknologi Zero-Knowledge Proof!

Bagaimana Dampaknya Bagi Token BOND?

Keputusan ini tentunya berdampak pada nilai token asli BarnBridge, BOND. Nilai token ini telah mengalami penurunan secara bertahap sejak puncak terakhirnya pada 25 Juli, saat mencapai $21,69. Saat ini, nilai token tersebut berada di angka $1,67 menurut CoinGecko. Nilai tertinggi sepanjang masa token ini adalah $185,7 pada Oktober 2020.

Keputusan BarnBridge DAO ini tentunya menjadi sorotan dalam dunia crypto. Bagaimana tidak, ini menjadi salah satu contoh bagaimana organisasi crypto berusaha mematuhi regulasi yang ada. Meski demikian, dampak jangka panjang dari keputusan ini masih harus ditunggu.

Dalam dunia yang semakin digital, keputusan BarnBridge DAO ini tentunya menjadi sorotan. Bagaimana dampaknya bagi dunia crypto masih harus ditunggu. Namun, satu hal yang pasti, keputusan ini menunjukkan bahwa organisasi crypto tidak bisa mengabaikan regulasi yang ada.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: