Bank Jerman Suntik Dana 2,1 Juta Euro ke 21Bitcoin, Revolusi Layanan Keuangan Bitcoin di Eropa!

Bank Jerman Suntik Dana 2,1 Juta Euro ke 21Bitcoin, Revolusi Layanan Keuangan Bitcoin di Eropa!

Dalam perkembangan yang signifikan, 21Bitcoin, platform yang menyediakan layanan keuangan Bitcoin, telah mengamankan investasi besar sebesar 2,1 juta euro dari bank terkemuka Jerman, Volksbank Raiffeisenbank Bayern Mitte eG. Kolaborasi ini menandai lompatan besar dalam memajukan lanskap keuangan Bitcoin di Eropa. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Volksbank Raiffeisenbank Bayern Mitte eG Percaya Potensi 21Bitcoin

Volksbank Raiffeisenbank Bayern Mitte eG telah mengekspresikan keyakinannya yang tak tergoyahkan pada FIOR Digital GmbH, perusahaan di balik platform layanan keuangan Bitcoin inovatif, 21Bitcoin. Dalam siaran pers, bank tersebut menyatakan bahwa 21Bitcoin telah berhasil menarik generasi baru pelanggan di seluruh Eropa.

Mereka menekankan bahwa 21Bitcoin menawarkan platform Bitcoin yang sangat berbeda dari yang lain, memberikan pengalaman yang lebih sederhana, lebih ramah pengguna, dan manusiawi sambil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggannya.

Baca Juga: Bitcoin Sebagai ‘Emas Eksponensial’ Masa Depan, Menurut Eksekutif Fidelity!

21Bitcoin Gunakan Dana 2,1 Juta Euro untuk Pengembangan

21 bitcoin
Sumber: Bitcoin News

Dengan pendanaan besar ini, 21Bitcoin siap untuk tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna tetapi juga mendidik orang di seluruh Eropa tentang penggunaan Bitcoin yang efisien. Perusahaan memiliki rencana strategis yang akan diluncurkan dalam dua bulan ke depan, menempatkan mereka untuk membuat dampak signifikan di pasar Bitcoin.

Injeksi modal sebesar 2,1 juta euro akan dialokasikan untuk pengembangan aplikasi 21Bitcoin, dengan fokus pada peningkatan pengalaman pelanggan. Fitur baru yang akan datang termasuk pembelian Bitcoin instan 24/7, rencana tabungan, dan pesanan harga batas.

Baca Juga: Yat Siu dari Animoca Brands: Antusiasme ETF Bitcoin Memicu Kebangkitan Game Blockchain!

21Bitcoin Siapkan Langkah Besar dengan Lisensi MiCAR

Dalam langkah yang revolusioner, 21Bitcoin juga siap untuk mendapatkan lisensi MiCAR Eropa baru, yang akan menjadikan mereka perusahaan Bitcoin pertama yang memegang lisensi bergengsi ini.

Langkah strategis ini diharapkan sejalan dengan pedoman dan kerangka kerja MiCAR sambil menyediakan berbagai layanan terkait crypto dan periklanan di berbagai uni Eropa pada tahun 2024. Dengan rencana ambisius ini, 21Bitcoin, didukung oleh FIOR Digital GmbH, siap untuk menarik basis pelanggan yang lebih luas dan mendorong adopsi Bitcoin yang lebih besar di seluruh Eropa.

Sebagai kesimpulan, kolaborasi antara 21Bitcoin dan Volksbank Raiffeisenbank Bayern Mitte eG menandai tonggak penting dalam perjalanan adopsi Bitcoin di Eropa. Dengan suntikan modal sebesar 2,1 juta euro, 21Bitcoin berada dalam posisi yang baik untuk merevolusi pengalaman pengguna Bitcoin, memperkenalkan fitur inovatif, dan memimpin jalan dalam mendapatkan lisensi MiCAR.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: