Salah Satu Bank Terbesar di US Katakan Bear Market Crypto Telah Berakhir! Bener Gak Sih?

Salah Satu Bank Terbesar di US Katakan Bear Market Crypto Telah Berakhir! Bener Gak Sih?

Sebuah laporan tentang keadaan pasar saat ini dari Wells Fargo, bank terbesar ke-4 di Amerika, menyatakan bahwa masa bear market telah berakhir.

Apakah pasar crypto saat ini sedang memasuki tren bullish? Simak informasinya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Bear Market Berakhir Namun Sentimen Bullish Belum Terlihat?

Sebuah catatan penelitian yang dibuat oleh Wells Fargo telah menyatakan bahwa fase bear market secara umum baik di pasar saham maupun crypto telah berakhir. Namun, laporan tersebut juga menyatakan bahwa pasar saat ini belum menunjukan sentimen bullish yang berarti dengan tetap meyakini bahwa bear market memang sudah berakhir.

Selain itu, mereka juga menyatakan bahwa investor bisa mengharapkan beberapa keuntungan dengan memanfaatkan situasi pasar saat ini.

Baca Juga: Bear Market Berakhir? Inilah 5 Prospek Crypto 2023 Menurut Para Ahli

Laporan analisis tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa pasar dengan pertumbuhan kapitalisasi menengah menunjukkan risiko sekaligus imbalan terbaik berdasarkan serangkaian penelitian yang telah mereka lakukan.

Wells Fargo adalah bank terbesar keempat di Amerika yang telah memberikan banyak validitas yang cukup akurat mengenai sentimen terkait tren pasar saat ini.

Apakah Bear Market Sudah Benar-benar Berakhir?

Apakah Bear Market Sudah Benar-benar Berakhir?

@SmartContracter

Sementara itu, Smart Contracters, analis crypto anonim yang menjadi terkenal setelah prediksi akuratnya tentang dasar BTC 2018, telah mengklaim bahwa periode terburuk bear market telah berakhir.

Saat berbicara kepada 217.400 followers-nya di Twitter, Smart Contracter mengatakan bahwa kondisi pasar akan membaik saat memasuki tahun 2023. Analis crypto ini lebih lanjut mengatakan bahwa saham beberapa perusahaan teknologi, khususnya saham Tesla, memiliki korelasi harga yang kuat dengan Bitcoin.

Baru-baru ini Tesla, salah satu perusahaan terkemuka yang memproduksi kendaraan listrik, melaporkan bahwa perusahannya alami penurunan nilai atas kepemilikan aset Bitcoin mereka menjelang akhir tahun 2022. Meskipun demikian, perusahaan kendaraan listrik tersebut diketahui sampai saat ini masih mempertahankan kepemilikan 9.720 Bitcoin.

Apa yang membuat Tesla masih bertahan dengan kepemilikan Bitcoin-nya selama periode bear market? Simak informasi selengkapnya mengenai Elon Musk Pertahankan Bitcoin-nya Meskipun Gejolak Pasar Terjadi di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: