Exchange Crypto Backpack Capai $1 Miliar, Tanda Industri Tumbuh di Tengah Krisis Perbankan!

Exchange Crypto Backpack Capai $1 Miliar, Tanda Industri Tumbuh di Tengah Krisis Perbankan!

Industri kripto sedang berada di titik balik menyusul kegagalan bank-bank besar dan peristiwa angsa hitam di ruang kripto. Keberhasilan pertukaran mata uang kripto Backpack yang baru-baru ini diluncurkan menjadi bukti dari industri kripto yang semakin matang yang menuntut pertukaran yang lebih tepercaya, kata Armani Ferrante, pendiri dan CEO Backpack, kepada Cointelegraph dalam sebuah wawancara eksklusif pada 27 Februari. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kesuksesan Cepat dan Validasi Industri

Dalam empat hari setelah peluncuran pra-musim perdagangannya, volume perdagangan Backpack melampaui $1 miliar. Pencapaian ini menjadi tonggak penting yang sejalan dengan permintaan industri kripto akan pertukaran yang lebih transparan dan tepercaya. Keberhasilan Backpack tidak hanya menjadi kemenangan bagi bursa, tetapi juga menjadi harapan bagi masa depan sistem keuangan, menunjukkan potensi kripto untuk mengurangi kekurangan produk keuangan lama.

CEO Armani Ferrante dalam wawancaranya dengan Cointelegraph menyoroti pencapaian ini, menekankan komitmen platform terhadap transparansi dan keandalan dalam menanggapi krisis baru-baru ini di sektor DeFi dan perbankan tradisional. Penurunan volume perdagangan harian menjadi $296 juta tidak mengurangi signifikansi pencapaian Backpack, karena hal itu menunjukkan kepercayaan komunitas kripto dan infrastruktur platform yang kuat.

Baca Juga: Exchange Backpack Cetak Rekor Volume Perdagangan, $1 Miliar dalam 24 Jam!

Menangani Kerentanan Sektor Perbankan

trading volume backpack
Metrik volume perdagangan, pertukaran Backpack. Sumber: CoinGecko

Runtuhnya beberapa bank besar pada tahun 2023, termasuk Silicon Valley Bank dan Credit Suisse, telah menyoroti kerentanan signifikan dalam sistem keuangan tradisional. Ferrante menunjukkan bahwa kegagalan ini menggarisbawahi perlunya solusi keuangan yang lebih aman dan transparan, yang dapat disediakan oleh mata uang kripto. Keberhasilan Backpack tidak hanya menjadi kemenangan bagi bursa, tetapi juga berfungsi sebagai suar harapan bagi masa depan sistem keuangan, menunjukkan potensi kripto untuk mengurangi kekurangan produk keuangan lama.

Industri kripto, yang dipimpin oleh platform seperti Backpack, menawarkan pandangan sekilas ke masa depan di mana transaksi keuangan lebih aman, transparan, dan dapat diakses oleh orang-orang di seluruh dunia. Perjalanan Backpack baru saja dimulai, dan dampaknya terhadap industri kemungkinan akan diamati dan dianalisis di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Backpack Exchange dan NFT Mad Lads: Redefinisi Ekosistem Solana!

Ekspansi Global dan Kepatuhan terhadap Peraturan

Melihat ke depan, Ferrante mengungkapkan rencana untuk ekspansi global, dengan Backpack telah memperoleh lisensi penyedia layanan aset virtual di Dubai dan mengejar lisensi operasional tambahan di seluruh dunia.

Langkah strategis ini menggarisbawahi komitmen bursa untuk mematuhi standar peraturan dan memperluas jangkauannya untuk melayani audiens global.

Akuisisi lisensi ini merupakan langkah signifikan untuk menjadikan Backpack sebagai platform terkemuka dan tepercaya di industri kripto, semakin memperkuat posisinya sebagai bursa yang andal di tengah lanskap yang ditandai dengan ketidakpastian.

Kesimpulan

Keberhasilan cepat pertukaran mata uang kripto Backpack tidak hanya menandai tonggak sejarah bagi perusahaan tetapi juga menandakan perubahan menuju solusi keuangan yang lebih andal dan transparan dalam industri kripto.

Saat sektor perbankan tradisional menghadapi tantangan, pasar kripto, yang dipimpin oleh platform seperti Backpack, menawarkan pandangan sekilas ke masa depan di mana transaksi keuangan lebih aman, transparan, dan dapat diakses oleh orang-orang di seluruh dunia. Perjalanan Backpack baru saja dimulai, dan dampaknya terhadap industri kemungkinan akan diamati dan dianalisis di tahun-tahun mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi