Babylon Chain Dapatkan Dana Segar $18 Juta! Terobosan Baru di Dunia Crypto

Babylon Chain Dapatkan Dana Segar $18 Juta! Terobosan Baru di Dunia Crypto

Apakah kamu siap menyaksikan revolusi terbaru di dunia crypto? Babylon Chain, sebuah protokol yang mengintegrasikan staking Bitcoin dengan jaringan proof of stake (PoS), baru saja mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seri A senilai $18 juta.

Dengan dukungan dari Polychain Capital dan Hack VC, Babylon Chain siap menghubungkan Bitcoin dengan ekosistem DeFi, membuka peluang likuiditas dan keamanan yang lebih besar untuk blockchain masa depan.

Investasi Strategis untuk Masa Depan Crypto

Babylon Chain tidak hanya berhasil menarik perhatian investor crypto besar, tetapi juga mendapatkan suntikan dana yang signifikan untuk mengembangkan protokol staking Bitcoin mereka.

Pendanaan ini akan mempercepat pengembangan produk yang memungkinkan jaringan PoS untuk melakukan staking Bitcoin, sebuah langkah inovatif yang menggabungkan keamanan Bitcoin dengan fleksibilitas PoS.

Baca Juga: Harga BONK Melonjak Tajam, Siapakah Raja Meme Coin Selanjutnya?

Dengan Bitcoin yang memiliki kapitalisasi pasar sebesar $847,8 miliar, potensi integrasi ini tidak terbatas. Protokol staking Bitcoin Babylon Chain telah diperkenalkan sebagai produk minimum viable product (MVP) pada bulan Oktober.

MVP ini dirancang untuk mengurangi tekanan inflasi pada jaringan PoS dengan menarik modal melalui staking Bitcoin. Pendekatan Babylon Chain menggunakan teknik canggih seperti accountable assertions dan finality gadgets, yang memungkinkan integrasi tanpa perlu mengubah struktur Bitcoin yang ada.

Inovasi yang Menghubungkan Dua Dunia

penemuan alat mining crypto poland
Sumber: Ashraq Al-Awsat

Babylon Chain berambisi menggabungkan kekuatan Bitcoin yang beroperasi dengan sistem proof of work (PoW) dengan keefisienan jaringan PoS.

Dengan staking Bitcoin, Babylon Chain berupaya meningkatkan likuiditas dan keamanan jaringan PoS yang sedang berkembang. Inisiatif ini tidak hanya menarik bagi investor crypto, tetapi juga bagi pengembang yang ingin membangun solusi di atas jaringan Bitcoin.

Para investor yang berpartisipasi dalam putaran pendanaan ini mencakup Framework Ventures, Polygon Ventures, Castle Island Ventures, dan lainnya.

Babylon Chain berpotensi memberikan dampak signifikan di ekosistem blockchain yang lebih luas, dengan menawarkan layanan keamanan yang didukung Bitcoin. Ini merupakan langkah maju yang menjanjikan bagi keamanan dan diversifikasi layanan dalam ekosistem crypto.

Paragraf Penutup

Kesuksesan Babylon Chain dalam mengamankan dana segar ini menandakan era baru dalam dunia crypto, di mana Bitcoin tidak hanya menjadi aset digital yang pasif, tetapi juga menjadi bagian aktif dalam mendukung keamanan dan pertumbuhan jaringan lain. Dengan inovasi dan dukungan yang kuat, masa depan crypto tampaknya akan semakin cerah dan terintegrasi.

Baca Juga: Peningkatan Luar Biasa BitTorrent (BTT) dan Tren Positif di Pasar Crypto

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi